HIPMI Dorong Kader Terbaiknya Maju Pilkada Serentak 2020

DARI KIRI: Mantan Sekum HIPMI NTB, Lalu Azril; Bendum HIPMI NTB, Husein Hizam; Sekum HIPMI NTB, Lalu Martoyo; Evan Hasibuan, dan HL Kertayasa.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (BPD HIPMI NTB) siap mendorong dan menawarkan kader-kader terbaiknya untuk maju di tujuh (7) kabupaten/kota di NTB yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sikap HIPMI NTB ini terinspirasi dari kader-kader HIPMI yang kini sudah banyak mengisi kabinet Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

“Seperti Mantum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia, beliau sekarang ini sudah masuk di jajaran kabinet Jokowi-Ma’ruf yakni sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM. Selain itu, ada Pak Erick Thohir, Bambang Soesatyo, bahkan Presiden Jokowi sendiri merupakan kader HIPMI Solo,” kata Sekretaris Umum BPD HIPMI NTB, Lalu Martoyo di Lombok Epicentrum Mall, Kamis malam (24/10).

Bahkan informasinya, kata Lalu Martoyo, salah satu kader HIPMI NTB yakni Bendum, Husein Hizam berencana akan ikut maju pada kontestasi politik di Pilkada Kota Mataram 2020.

“Jadi tidak ada salahnya jika Bendum HIPMI NTB, Husein Hizam ini kita dukung dan support untuk maju di Pilkada Kota Mataram 2020,” ujarnya.

Begitu pula di kabupaten/kota lain di NTB, jika ada kader HIPMI yang ingin maju baik sebagai calon bupati atau calon wakil bupati dan calon wali kota atau calon wakil wali kota, dipersilakan saja.

“Intinya, kami mendorong semua kader HIPMI termasuk Ketum NTB, Sawaludin, dan Ketua Bidang III Perdagangan, Perindustrian dan BUMN, Ahmad Sukro yang juga Ketua BPC PDIP Lotim serta Mantum Sultan Kertapati untuk ambil bagian dalam momentum Pilkada serentak 2020 ini. Dan kami akan tetap memberikan dukungan dan support secara maksimal kepada mereka,” ucapnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply