Sertifikasi DD Desa Lekor Telah Sesuai RAB

Kepala Desa Lekor, Agus Sadikin, saat turun memantau kegiatan di setiap dusun, Kamis (24/10).
Kepala Desa Lekor, Agus Sadikin (depan pakai topi), saat turun bersama tim untuk memantau kegiatan di setiap dusun, Kamis (24/10).

Oleh: Muhamad |

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim sertifikasi kabupaten dan kecamatan pendamping desa melakukan sertifikasi terhadap dana desa (DD) di pembangunan drainase yang ada di wilayah Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Sertifikasi DD tahap kedua yang dilakukan tim verifikasi kabupaten, H Azis; TA infrastruktur; Sumaryaton; pendamping PDTI Kecamatan, BPD dan Pemerintah Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Loteng, sudah selesai dan hasilnya telah sesuai rencana anggaran biaya (RAB).

‘’8 titik lokasi itu meliputi drainase Dusun Pepao Tengah dan Pepao Timur. Rabat Dusun Bello dan Slaping, drainase Dusun Walun, Sandat dan Dusun Lingkok Bunut Timur. Semua kegiatan pembangunan didanai dari dana desa (DD) tahap kedua, dan sudah 90% dikerjakan meng-SPJ-kan,’’ kata Kepala Desa Lekor, Agus Sadikin, saat ditemui usai memantau kegiatan di setiap dusun, Kamis (24/10).

Sementara itu, progres pembangunan gedung serba guna Desa Lekor saat ini sudah mencapai kurang lebih 40 persen. Dan pembangunan tersebut dipastikan sudah rampung pada Desember 2019 mendatang.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here