Petani dan Pedagang Dapat Diskon Oli 50% di AHASS Lumbung Pangan Indonesia

Suasana pelayanan service sepeda motor Honda di AHASS.
Suasana pelayanan service sepeda motor Honda di AHASS.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam rangka Hari Pangan Sedunia yang jatuh di bulan Oktober, Astra Motor NTB bersama beberapa AHASS mengadakan AHASS event bertajuk ‘’Ayo ke AHASS Lumbung Pangan Indonesia’’. Program ini ditujukan untuk seluruh kosumen yang berprofesi sebagai petani dan pedagang yang datang ke AHASS di tanggal 25-30 Oktober 2019.

Tujuan program ini adalah untuk memaksimalkan momentum hari pangan dan memberikan apresiasi terhadap konsumen di AHASS, khususnya petani dan pedagang serta meningkatkan konsumen walk in ke AHASS. Bentuk program ini adalah setiap penggantian spare part di PIT Express minimal transaksi sebesar Rp100 ribu tidak berlaku kelipatannya, akan mendapatkan diskon AHM Oil sebesar 50%. Berlaku untuk konsumen yang berprofesi petani dan pedagang, cukup menunjukan KTP saja. ‘’Kami memilih AHASS yang memang lokasinya dekat konsumen petani dan pedagang,’’ kata Anton Prihatno, Manager Service Astra Motor NTB.

Berikut daftar AHASS yang implementasi program ini; Emha Motor (Tanjung, Lombok Utara), Rajawali Motor (Tanjung, Lombok Utara), Krisna Jaya Motor (Sekotong, Lombok Barat), Padolo Motor (Dompu), Anugrah Motor (Jonggat, Lombok Tengah), Kurnia Motor (Dompu), Alam Motor (Dompu), Bina Motor (Gunungsari, Lombok Barat). ‘’Kami berharap dengan program ini bisa meningkatkan pelayanan kepada konsumen setia Honda, khususnya yang berprofesi sebagai petani dan pedagang yang telah mempercayakan memilih sepeda motor Honda untuk kegiatan sehari hari,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here