Hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Sejumlah Program

Suasana pelayanan service sepeda motor Honda di AHASS.
Suasana pelayanan service sepeda motor Honda di AHASS.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019, benar-benar dimanfaatkan juga oleh Astra Motor NTB bersama jaringan dealernya untuk memanjakan konsumen setia Honda. Berbagai program menarik disiapkan di antaranya; tenor special dan potongan angsuran berlaku selama periode 26-31 Oktober 2019. Program ini berlaku untuk Honda Genio, Honda Vario 150 dan Honda Beat Series.

Menurut Kresna Murti Dewanto selaku Manajer Manajemen Astra Motor NTB, program ini khusus dibuat untuk menyambut dan memperingati Hari Sumpah Pemuda. ‘’Kami terus berupaya untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda dengan menyuguhkan program-program menarik. Pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini, khusus dealer area Pulau Lombok memberikan program tenor special 28x plus potongan angsuran 48 ribu,’’ kata Kresna.

Sepeda motor Honda Genio.

Selain itu, program lainnya yang berlangsung selama bulan Oktober hingga November 2019, bengkel Astra Motor NTB memberikan program Happy Weekend. Konsumen yang melakukan service pada hari Minggu di seluruh bengkel resmi berlogo Astra Motor akan mendapatkan potongan biaya jasa service dan spare part. ‘’Promo ini berlaku di seluruh bengkel Astra Motor. Periode promonya khusus di hari Minggu mulai pukul 13.00 Wita – 16.00 Wita. Kami berikan potongan jasa service sebesar 50% dan juga untuk pembelian spare part potongannya sebesar 5%,’’ kata Aries Setiawan selaku Manager Retail Astra Motor NTB.

‘’Harapannya dengan program ini, selain dapat meningkatkan penjualan dan unit entry service kami juga berharap konsumen setia sepeda motor Honda akan semakin puas dengan pelayanan dan kualitas dari Astra Motor,’’ ujar Aries Setiawan.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here