Astra Motor bersama 27 Jaringan AHASS Siap Terima Pendaftaran Service Online

Tim Astra Motor Mataram saat mensosialisasikan cara daftar service melalui aplikasi.
Tim Astra Motor saat mensosialisasikan cara daftar service online melalui aplikasi ”Motorku Express”.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Teknologi digital online saat ini tidak saja menjadi fasilitas yang mendukung gaya hidup masyarakat dalam hal berbelanja semata, namun untuk melakukan perawatan kendaraan bermotor, teknologi ini juga memegang peranan penting. Untuk menunjang era digital, Astra Motor Mataram bersama 27 Jaringan AHASS telah siap menerima proses pendaftaran service sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa didownload melalui gadget.

Caranya saat mudah, cukup download dan booking service motormu melalui aplikasi Motorku Express yang tersedia di playstore, dapatkan diskon jasa service Rp20 ribu. ‘’Motorku Express’’ merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Saat Anda download pertama kali, anda akan diminta untuk registrasi/login, bisa melalui Facebook, Google account atau nomer handphone dengan mengisi data diri lengkap. Setelah itu melakukan pendataan unit motor yang anda miliki berisi no mesin, nomer rangka, tahun produksi dan tipe kendaraan. Untuk itu, butuh STNK pada saat mengisi mendaftarkan kendaraan di aplikasi ini, jika punya lebih dari 1 kendaran, bisa ditambahkan daftar kendaraannya.

Untuk melakukan booking servis, cukup pilih menu pendaftaran service, pilih unit motor Honda anda yang sudah didaftarkan tadi, kemudian pilih AHASS-nya, selanjutnya pilih tanggal dan waktu  servicenya dan terakhir pilih jenis servicenya. Setelah itu semua dilakukan, anda tinggal datang ke AHASS sesuai tanggal dan waktunya, dan sebelum itu dari aplikasi ‘’Motorku Express’’ ini akan selalu mengirimkan notifikasi atau informasi terkait tanggal dan waktu service biar tidak kelupaan.

‘’Mudah sekali kan??, waktu kita efektif…., tidak perlu lagi harus mengantri lama-lama. Layanan ini sudah siap di 27 jaringan AHASS di NTB, ayo buruan,’’ kata Service Manager Astra Motor Mataram, Anton Prihatno.

Berikut daftar AHASS yang sudah terdaftar di aplikasi booking servis online Motorku Express; Daya Motor Selaparang, MPM Motor Pejanggik, SPS Motor Panca Usaha, NSS Mataram, Astra Motor Ampenan, Astra Motor Sriwijaya, Astra Motor Brawijaya, Astra Motor Gerung, Krida Gajah Mada, Krida Rembiga, Astra Motor Batujai, Astra Motor Praya, Astra Motor Masbagik.

Selain itu, Krida Praya, Krida Selong, Krida Tanjung, TDM Mataram, Astra Motor Bima, TDM Bima, Krida Dompu, Krida Tanjung, Krida Sumbawa, Krida Taliwang, NSS Sumbawa, Padolo Dompu, MPM Motor Lotim, SPS Motor Lotim, Astra Motor Sumbawa. ‘’Kami berharap dengan aplikasi online ini untuk mempermudah konsumen. Agar tidak perlu mengantre pada saat melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya. Download sekarang juga aplikasi Motorku !!!,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here