HM Taufiq Siap Dampingi Mohan Maju di Pilkada Kota Mataram

HM Taufiq.

Oleh: Lalu Mandra Setiawan |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Salah satu tokoh yang kini masih menjabat sebagai Sekda Lombok Barat yakni HM Taufiq menegaskan dirinya siap maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Mataram pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram. Namun, ia hanya mau maju untuk mendampingi H Mohan Roliskana saja. ‘’Saya siap maju, tapi hanya mau jadi Calon Wakil Wali Kota Mataram mendampingi Pak Mohan,’’ kata HM Taufiq.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram 2020 mendatang, nama Mohan Roliskana diprediksi masih unggul. Mengingat sejak jilid II waktu itu, suaranya masih mendominasi di Kota Mataram. Artinya, suaranya masih banyak bahkan hampir dari semua kalangan pemilih.

Dan Taufiq memantapkan dirinya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Mataram dengan berbagai pertimbangan. Terutama dukungan banyak pihak, termasuk dari banyak warga Kota Mataram yang berasal dari Lombok Timur.

Lebih-lebih pada Desember 2019 mendatang, ia akan mengakhiri jabatanya sebagai Sekda Lombok Barat. Di mana, komunikasi dengan Mohan Roliskana selama intens dilakukan. ‘’Seorang wakil wali kota nanti harus lebih maksimal membantu tugas dan kerja wali kota dengan pengalamannya di dunia birokrasi. Saya yakin bisa membantu Pak Mohan dengan maksimal,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply