Honda PCX 150 Facelife Semakin Memukau

Honda PCX 150.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tidak hanya menawarkan produk matic berharga terjangkau seperti Honda BeAT ataupun Genio saja, melainkan Honda juga menawarkan beberapa produk premium dari kelas matic. Salah satu yang kini menjadi fokus perhatian banyak kalangan yaitu Honda PCX 150. Sepeda motor ini memiliki penampilan yang menawan. Di mana, membuatnya tampil berbeda ketimbang sederet produk pesaing, sehingga kendaraan ini mudah untuk dikenali.

Selain menawarkan keindahan pada body, untuk beberapa fitur yang ditawarkan juga serba canggih. Melalui sederet teknologi terbaru yang ditawarkan, bisa meminimalisir rasa khawatir ketika menggunakan kendaraan tersebut. Hal itu dikarenakan sederet fitur canggihnya, mendukung pengendara merasakan kenyamanan dan keamanan di jalanan saat berkendara ataupun saat parkir di tempat-tempat yang telah disediakan.

Dari sekian banyak fitur canggih yang ditawarkan, ada salah satu yang benar-benar hadir perdana alias baru pertama kalinya di Indonesia. Dan ini bisa dilihat dari bagian luar Honda PCX 150 saja. Bahkan, fitur tersebut juga dianggap berguna banget bagi pengendara ketika hendak menaiki kendaraannya.

Welcome Light Honda PCX 150 Facelift

Untuk fitur ini biasanya ditemukan pada mobil-mobil premium, akan tetapi pada motor matic Honda PCX 150 Facelift ini anda juga bisa menjumpai sekaligus merasakan sensasi kemewahannya. Untuk bagian ini telah menyorot ke arah standar samping. Jelas saja, berkat adanya fitur tersebut menjadikan pengendara mudah dalam mencari standar sampingnya meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Lampu yang digunakan sebagai Welcome Light pada Honda PCX 150 ini sudah menggunakan lampu LED, dan ditempatkan pada area bodi tengah. Selain memberikan kemudahan bagi pengendara ketika hendak menaiki kendaraan, jelas saja fitur ini menjadikan tampang motor matic baru Honda ini tampil lebih mewah dan mengesankan.

Secara penampilan mungkin banyak yang mengatakan kalau tampilannya cukup sama dengan Yamaha NMAX, terutama dari bagian depannya. Akan tetapi kalau merambah ke bagian belakang dan dalam kendaraan, semakin jelas perbedaannya. Hal itu dikarenakan Honda PCX 150 menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang berbeda. Terlebih di bagian tengah kendaraan. Di mana, tidak dibuat los ke bawah, melainkan diberikan penumpu yang membuat pengendara bisa memanfaatkannya untuk menampung beberapa barang tertentu.

Dilengkapi Fitur Canggih Motor Matic Modern pada Umumnya

Selain kelebihan pada bagian Welcome Light, beberapa fitur canggih yang ada di motor matic modern pada umumnya juga bisa ditemukan pada Honda PCX 150 terbaru. Di antaranya yakni seperti CBS, bisa menghubungkan antara penggunaan rem depan dan belakang. Berkat adanya teknologi tersebut memungkinkan pengendara bisa menarik 1 tuas saja untuk mengaktifkan kedua rem (depan dan belakang) serta mencegah selip saat melakukan pengereman secara mendadak, sehingga ini bisa meminimalisir kecelakaan.

Kemudian ada penawaran versi Honda PCX 150 ABS juga, hal ini juga masih sama berada di sistem pengereman. Teknologi ABS ini biasa ditemukan pada kendaraan mobil atau motor kekinian. Melalui teknologi tersebut, pengendara bisa tetap melakukan pengereman dengan aman meski dalam kondisi mendadak sekalipun. Sebab, teknologi ini mampu mencegah roda terkunci saat menekan tuas secara mendadak. Dengan demikian, pengendara akan tetapi mendapati kendaraannya tetap dalam kondisi stabil dan mudah dikendalikan.

Dan dalam sistem keamanannya, Honda PCX 150 telah dilengkapi dengan smart key system. Pengendara bisa mengunci kendaraan dengan mudah menggunakan tombol yang disediakan. Selain itu, ada pula panel indikator full digital yang mencakup smart key indicator, idling stop indicator, trip meter, dan ABS indicator.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply