Tastura Milenial Kreatif Nilai H Masrun Paling Pantas Pimpin Loteng

DARI KIRI: Akademisi dan pengamat politik UNU NTB, Turmuzi; Tokoh Pemuda Loteng, Lalu Agus; Ketua Tastura Milenial Kreatif (TMK), Dodi Hidayat saat Talk Show Politik, dengan tema ‘’Lombok Tengah Seksi, Siapa Pantas?’’.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Siang hingga petang hari ini, Tastura Milenial Kreatif (TMK) menggelar Talk Show Politik, dengan tema ‘’Lombok Tengah Seksi, Siapa Pantas?’’. Talk Show yang digelar TMK mengundang seluruh bakal calon bpati/wakil bupati yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada Lombok Tengah 2020-2025. Tapi, sangat disayangkan tidak ada satupun yang hadir, akhirnya Talk Show Politik ini diisi oleh dua orang narasumber yakni Turmuzi dari akademisi dan pengamat politik UNU NTB dan Lalu Agus dari tokoh muda Loteng sekaligus dosen di salah satu universitas di Kota Mataram.

Talk Show yang diadakan Tastura Milenial Kreatif ini mengelurakan rekomendasi tentang satu sosok bakal calon bupati (Bacabup) yang dianggap paling layak dan pantas menggantikan Bupati Loteng yang saat ini dijabat HM Suhaili FT adalah H Masrun (Lombok Tengah Mendunia). Ada beberapa indikator yang disampaikan oleh Ketua Tastura Milenial Kreatif (TMK), Dodi Hidayat, atas penilain yang dijatuhkan pada H Masrun, salah satunya adalah tentang ide besar untuk mewujudkan Kampung Dunia yang ingin mulai dibangun di Lombok Tengah. Sebuah pikiran besar yang dalam implementasinya nanti akan melibatkan lebih banya anak-anak muda milenial.

Ini adalah salah satunya yang membuat Tastura Milenial Kreatif menilai H Masrun layak dan pantas menjadi Bupati Lombok Tengah periode 2020-2025. Ditambah lagi dengan pengalamannya di birokrasi. ‘’Sebagai Kepala Disnakertrans Lombok Tengah, tentu beliau kami rasa sangat mengerti tentang kegelisahan kami generasi milenial yang akan segera masuk dalam dunia kerja selepas menempuh pendidikan tinggi di universitas ini,’’ kata Ketua Tastura Milenial Kreatif (TMK), Dodi Hidayat.

Dodi Hidayat juga mengungkapkan bahwa keseksian Lombok Tengah hari ini harus kemudian dikelola oleh seorang pemimpin yang benar-benar memahami Lombok Tengah dan bisa mengakselerasi pembangunan hingga bukan hanya Loteng dikenal di nasional tapi Loteng akan dikenal dunia.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply