GEMA Deklarasi Dukung Ahda Maju di Pilkada Kota Mataram

Gerakan Milenial Ahda (GEMA) saat mendeklarasikan diri untuk mendukung tokoh muda Ustadz H Badruttamam Ahda, Lc untuk maju di Pilkada Kota Mataram.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gerakan Milenial Ahda (GEMA) mendeklarasikan diri untuk mendukung tokoh muda Ustadz H Badruttamam Ahda, Lc untuk maju di Pilkada Kota Mataram. ‘’Ada beberapa alasan kenapa kami menjatuhkan dukungan kepada Ustadz H Badruttaman Ahda, Lc.,’’ kata Koordinator GEMA, Hasanuddin kepada Lomboktoday.co.id, Sabtu (16/5).

Alasannya, kata Heso, panggilan akrab Hasanuddin, di antaranya; Ustadz H Badruttaman Ahda dinilai mampu membawa perubahan bagi Kota Mataram dalam mengejar ketinggalan. Sebagai tokoh muda, tentunya Ahda, panggilan akrab Ustadz H Badruttaman Ahda, Lc mempunyai bekal keilmuan dalam agama sehingga Kota Mataram Aman, Religius dan Berbudaya tetap lestari, yang akan mewakili inspirasi anak muda milenial dalam membangun Kota Mataram ke depan.

Selain itu, kehadiran Ahda di Pilkada Kota Mataram akan memberi warna bagi masyarakat. Karena itu, GEMA mendukung penuh Ahda di Pilkada Kota Mataram. ‘’GEMA memberikan dukungan menentukan sikap kita Ahda maju di Pilkada Kota Mataram. Komitmen beliau membawa perubahan terutama dalam menggali potensi generasi muda akan mengejar ketertinggalan Kota Mataram dari kota lainnya,’’ ujarnya.

GEMA juga menyakini Ahda mampu menuntaskan berbagai persoalan Kota Mataram, khususnya tata kelola pemerintahan dan lainnya karena akan menjadi PR (pekerjaan rumah) utama bagi Pemkot Mataram ke depan. Kota Mataram sebagai kota yang majemuk dan menjadi wadah bagi anak muda mengeksplor diri, ke depan Ahda akan merangkul seluruh anak muda yang ada di Kota Mataram dalam mengakselerasi potensi diri. ‘’Untuk mewujudkan harapan itu, GEMA menekankan pentingnya memenangkan Ahda di Pilkada Kota Mataram 2020 nanti,’’ katanya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply