Sembari Serah Bantuan, FWMO Lotim Minta Majelis Mujahidin Taati Pemerintah

Pengurus dan Anggota FWMO Lotim saat berada di Markas Majelis Mujahidin Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji.

Oleh: Lalu M Kamil AB |

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) memberikan bantuan kepada Majelis Mujahidin yang bermarkas di Ponpes Islam Darusy Syifa’ Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Kamis (21/5).

Bantuan diberikan berupa satu kuintal beras dan uang jutaan rupiah. Bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal yang didampingi Pengurus, Dewan Penasehat‎ dan anggota FWMO Lotim.

Selain memberikan bantuan, FWMO Lotim meminta kepada anggota Majelis Mujahidin Indonesia untuk bersama-sama mentaati imbauan pemerintah di tengah mewabahnya virus corona di daerah ini.

Sementara bantuan tersebut diterima Ketua Majelis Mujahidin NTB, Ustadz Tafaul Hamry yang didampingi Anggota Majelis Mujahidin lainnya.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal saat dikonfirmasi mengatakan bantuan berupa beras dan uang jutaan rupiah tersebut, tidak lain dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap keberadaan Majelis Mujahidin.

Karena biar bagaimanapun juga, di tengah-tengah wabah corona ini memiliki dampak yang sangat besar sekali bagi masyarakat, termasuk kepada anggota Majelis Mujahidin yang ada di Lotim pada khususnya, dan NTB pada umumnya. ‘’Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anggota Majelis Mujahidin, sehingga mudah-mudahan bisa bermanfaat,’’ kata Rijal.

Lebih lanjut wartawan senior ini meminta kepada pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa’ maupun pengurus dan anggota Laskar Majelis Mujahidin dan semua masyarakat Lotim untuk bersama-sama mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19 di Lotim.

Dengan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan yang bersih dan jaga etika batuk dan bersin. Karena dengan seperti itu tentunya akan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. ‘’Semuanya tentunya kembali kepada kita, karena tanpa dukungan bersama mustahil pemerintah akan bisa berbuat untuk melawan virus corona ini,’’ ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Mujahidin NTB, Ustadz Tafaul Hamry Jaya yang juga Pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa’ mengatakan sangat berterima kasih kepada Forum Wartawan Media Online Lotim yang telah memberikan bantuan di tengah-tengah masa Pandemi Covid-19 ini. ‘’Kami sangat berterima kasih dengan perhatian teman-teman FWMO Lotim terhadap kami, sehingga mudah-mudahan apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT, Amin,’’ katanya.(Sid)

 

Kirim Komentar

Leave a Reply