Peduli Covid-19, LPRI NTB Bersama ASA Bagikan 50 Paket Sembako

Ketua LPRI Provinsi NTB, Heffy Alamsyah (kanan) saat memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOBAR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bekerja sama dengan salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB, H Achmad Sukisman Azmy (ASA) membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat di Dusun Pakel, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Pembagian sembako di tengah merebaknya wabah virus Corona tersebut menjadi penting bagi masyarakat. Itu sebabnya Ketua LPRI Provinsi NTB, Heffy Alamsyah, A.Md membagikan paket sembako kepada masyarakat di Dusun Pakel, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) yang terdampak Covid-19.

Ketua LPRI NTB, Heffy Alamsyah mengatakan kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan atas kerja sama dengan salah seorang Anggota DPD RI Dapil NTB, H Achmad Sukisman Azmy untuk kemanusiaan guna meminimalisir dampak sosial di tengah merebaknya wabah virus Corona.

‘’Paket sembako yang kita bagikan selama dua hari, Kamis-Jumat (21-22/5) itu berupa beras, mie instan, telur, kain, dan kopiah,’’ kata Heffy kepada Lombotoday.co.id, Jumat (22/5).

Heffy menjelaskan, pembagian sembako gratis ini sebagai bentuk penanganan terhadap dampak sosial ekonomi akibat Pandemi Covid-19, terutama bagi warga kurang mampu. Dalam pembagian paket sembako tersebut, pihaknya tetap mengacu pada protap physical distancing dan social distancing.

‘’Selain paket sembako, kami juga memberikan kostum sepak bola untuk pemuda di Dusun Pakel, Gunungsari, yang diterima langsung oleh tokoh pemuda, Bapak Kejes. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply