Ternyata, Masrun-Aksar Diusulkan PAN

Surat pengusulan bakal calon bupati dan wakil bupati Loteng oleh DPC PAN Loteng ke DPP.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah (Loteng), H Masrun dan HL Aksar Anshari ternyata masuk dalam radar sejumlah partai. Salah satunya adalah DPC PAN Kabupaten Loteng. Merujuk pada usulan DPC PAN yang dilayangkan ke DPP, Masrun-Aksar masuk sebagai pasangan yang diusulkan pada kolom nomor 4.

Selain nama Masrun-Aksar, DPC PAN Loteng juga mengusulkan tiga pasangan lain, yakni; H Dwi Sugiyanto-HL Normal Suzana, HL Pathul Bahri dan Ahmad Ziyadi-Lalu Aswatara.

Hanya saja, dalam usulan yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPC PAN Loteng itu, nama Lalu Pathul Bahri diusungkan tanpa pasangan. Padahal, sebelumnya Pathul santer terdengar akan berpasangan dengan Perdi Elmansyah.

Mengacu pada surat usulan tersebut, pengusulan Masrun-Aksar dan tiga lainnya berdasarkan hasil rapat pleno yang dilakukan Kamis kemarin (4/6).

Terpisah, juru bicara pemenangan Masrun-Aksar, Lalu Pahrudin menyampaikan terima kasih atas diusulkannya pasangan Masrun-Aksar sebagai pasangan yang akan diusung PAN pada Pilkada Loteng tahun ini. ‘’Ini menjadi pertanda kalau Masrun-Aksar sangat diperhitungkan. Salah besar kalau ada yang mengatakan Masrun-Aksar tidak memiliki kendaraan. Semua sedang berproses. Komunikasi politik terus kita bangun,’’ kata Pahrudin.

Pria kelahiran Penujak ini juga menambahkan, selain PAN terdapat sejumlah partai yang juga mengusulkan Masrun-Aksar untuk diusung pada Pilkada Loteng mendatang. Di antaranya; PPP, PKB, Partai Golkar dan PKS. ‘’Komunikasi politik sangat cair. Semua serba memungkinkan dalam politik. Kita tunggu saja endingnya seperti apa. Tapi yang jelas Masrun-Aksar akan berkompetisi dan menang,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply