Audy Cafe and Resto Tawarkan Konsep MICE di Kota Selong

Suhairiah didampingi putra-putrinya saat menggunting pita pembukaan Audy Cafe and Resto di Selong, Rabu (19/8).
Suhairiah didampingi putra-putrinya saat menggunting pita pembukaan Audy Cafe and Resto di Selong, Rabu (19/8).

Oleh: Lalu M Kamil AB |

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Satu lagi tempat angkringan (nongkrong) anak muda milenial hadir di Kota Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Namanya Audy Cafe and Resto, yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 17 A Selong. Dengan sajian kuliner lokal dan internasional, para chef berpengalaman akan memanjakan pengunjung dalam rasa, suasana dan alunan musik. Tentu saja ditambah dengan internet gratis (WiFi) bagi pengunjungnya.

‘’Kita kemas sedemikian rupa supaya anak muda betah berada dalam cafe,’’ kata owner Audy Cafe and Resto, Suhairiah, S.Kom saat grand opening cafe tersebut, Rabu (19/8).

Tidak hanya itu, suasana artistik yang ditawarkan diusahakan seperti tuntutan pembangunan pariwisata ke depan, yakni MICE (Meeting, Incentive, Conventions and Exhibition). ‘’Tempat pertemuan dengan rekan bisnis atau tempat meeting yang nyaman belum begitu banyak di Kota Selong ini. Dan kami menawarkan tempat ini,’’ ujarnya.

Saat di beberapa daerah sektor pariwisata kolaps dan karyawan sarana akomodasi pendukung pariwisata di-PHK karena Pandemi Covid-19, Audy Cafe and Resto justeru mulai membuka usahanya. ‘’Kami menampung mereka yang terkena PHK, dan Alhamdulillah sejumlah chef berpengalaman siap menunjukkan keahliannya dengan beragam masakan internasional,’’ katanya.

Tempat yang dipilih untuk membangun cafe tersebut terbilang cukup nyaman di Kota Selong. Cafe ini juga menyiapkan sarana akomodasi berupa penginapan. ‘’Baik harga kuliner maupun rate penginapan disesuaikan dengan harga lokal. Jadi, makanan boleh selera internasional, tetapi harga tetap mengikuti kearifan lokal,’’ ujarnya.

Cafe yang dilaunching hari itu, kata Suhairiah, pihaknya tetap akan menerima saran dan usul dari pengunjung. ‘’Kami tidak mengabaikan saran dan usul dari pelanggan kami untuk perbaikan pelayanan ke depan,’’ katanya sembari menilai saran dan usul dari pelanggan justru akan menjadi modal berkelanjutannya cafe yang dijamin kelezatan masakannya itu.(Sid/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *