Haornas ke-37, Presiden Jokowi Berharap Prestasi Olahraga Bisa Ditingkatkan

Gubernur NTB,H Zulkieflimansyah saat mengikuti puncak acara Haornas ke-37 secara virtual dari Gelanggang Pemuda Olahraga Mataram.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan khusus untuk olahraga Indonesia dalam acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 yang berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (9/9).

Presiden Jokowi yang mengikuti acara ini melalui virtual berharap prestasi olahraga Indonesia bisa ditingkatkan. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu menilai jika prestasi olahraga Indonesia ke depan tak ada peningkatan, maka kesalahan ada pada pembinaan yang dalam hal ini dipegang oleh Kemenpora, KONI, KOI dan cabor-cabor olahraga.

‘’Saya pesan kepada Menpora, KONI, KOI untuk tingkatkan prestasi olahraga nasional. Kalua selama ini prestasi olahraga kita masih kurang berhasil. Itu artinya cara-cara yang selama ini kita lakukan mungkin kurang tepat,’’ kata Presiden Jokowi.

Sementara itu, Gubernur NTB,H Zulkieflimansyah yang juga mengikuti acara tersebut dari Gelanggang Pemuda Olahraga Mataram, di Jalan Pendidikan Mataram, menyemangati atlet-atlet untuk tetap berprestasi meski di tengah Pandemi Covid-19. ‘’Pandemi Covid-19 tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk tetap berprestasi, tingkatkan latihan, percaya diri, dan tetap semangat,’’ pesan Gubernur kepada Atlet yang juga hadir pada kesempatan tersebut.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply