Gubernur Hadiri Pelantikan IKA Unhas NTB

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Setda Provinsi NTB, H Ridwan Syah dan Kalak BPBD Provinsi NTB, I Gede Bagus Sugiharta saat menghadiri dan memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengurus Korwil IKA Unhas NTB, di Hotel Astoria Mataram, pada Sabtu (17/10).

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi NTB, H Ridwan Syah dan Kalak BPBD Provinsi NTB, I Gede Bagus Sugiharta menghadiri dan memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengurus Korwil Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) NTB, di Hotel Astoria Mataram, Sabtu (17/10).

Dalam acara pelantikan yang dilakukan secara daring oleh Ketua Umum DPP IKA Unhas, Dr (H.C) H Muhammad Jusuf Kalla dan didampingi oleh Rektor Unhas atas tiga pengurus Wilayah NTB, Gorontalo dan Sumatra Utara (Sumut). Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan sambutan dan mengundang Rektor Unhas untuk berkenan hadir langsung ke NTB. ‘’Kami menyampaikan terima kasih kepada Unhas, karena telah melahirkan para alumni yang hebat dan berperan besar dalam pembangunan di provinsi yang kita cintai ini. Dan kami melihat dalam situasi pandemi yang serba tidak tentu dan serba berubah ini, ada satu yang tidak berubah, yakni kecintaan para Alumni Unhas pada almamaternya. Karena itu, kami mengundang dengan hormat kepada Bu Rektor untuk berkenan hadir ke NTB,’’ kata Gubernur.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan Gubernur NTB tersebut dan berjanji akan mengagendakan kunjungannya ke NTB. ‘’Terima Kasih Pak Gubernur. Insya Allah kami akan datang ke NTB. Terima kasih juga karena telah bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina IKA Unhas NTB. Insya Allah, Alumni kami akan terus mendukung Pak Gubernur NTB dalam mewujudkan NTB Gemilang,’’ kata Prof Dwia.

Selain dilantik dan disumpah via daring oleh Ketua Umum DPP IKA Unhas, acara pelantikan Korwil IKA Unhas NTB juga dihadiri langsung Kabag Minat, Penalaran & Informasi Kemahasiswaan Unhas, Chandra Dewi Marmin; dan Kasub Minat, Penalaran Unhas, Muh Aswad; serta Wasekjen DPP IKA Unhas, M Sapri Pamulu.

Dalam sambutannya, Ketum DPP IKA Unhas yang juga Mantan Wapres RI, HM Jusuf Kalla berpesan agar para alumni terus bersikap dan bergaul secara terbuka, berkonstribusi secara terus menerus dalam pembangunan daerah, serta menajaga nama baik Almamater.

Sementara itu, puluhan pengurus Korwil IKA Unhas NTB yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut antara lain; Syamsul Ma’rif (Dewan Pakar), H Ahmad Fathoni (Ketua), Hadi Santoso (Ketua Harian I), Muslim (Ketua Harian III), Al Furkan (Sekretaris), Kusnadi (Wakil Sekretaris II), Imran (Wakil Sekretaris III), Nurliah (Bendahara), A Eka Sugianti Purnamasari (Wakil Bendahara I), Syamsiah Samad (Wakil Bendahara II), Suradin (Koordinator Bidang), dll.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply