Kapolres Lotim Kembali Bawa Puma ke Sakra Barat

164
Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio saat melakukan Safari Jum’at di Masjid Nuruttaqwa Dusun Malah, Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat.
Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio saat melakukan Safari Jum’at di Masjid Nuruttaqwa Dusun Malah, Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat.

Oleh: Lalu M Kamil AB |

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Polres Lombok Timur (Lotim) kembali melakukan Safari Pengayom Utama Masyarakat (Puma) melalui Safari Jum’at. Kali ini rombongan Polres Lotim yang dipimpin langsung Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio memilih lokasi di Masjid Nuruttaqwa Dusun Malah, Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat.

Paket Puma sebagai bagian dari kegiatan rutin Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lotim itu, diisi dengan penyerahan bantuan berupa semen sebanyak 10 sak dan 1 dum truk pasir yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Nuruttaqwa. ‘’Semoga dengan adanya program Puma berbagi ini bisa bermanfaat bagi pembangunan Masjid Nuruttaqwa,’’ kata Kapolres saat menyerahkan bantuan.

Ikut dalam rombongan pada Safari Jumat (4/12) mendampingi Kapolres, antara lain; Kasat Lantas mewakili KBO Lantas, Kanit Lantas, Kapolsek Sakra Barat, Kapolsek Jerowaru, KBO Binmas serta sejumlah Perwira jajaran Polres Lotim.

Selain didampingi sejumlah staf perwira, Kapolres juga membonceng beberapa tokoh agama se-Kecamatan Sakra Barat dan dari kecamatan lain di Lotim. Beberapa Toga yang ikut di antarnaya; TGH Mansyur, TGH L Anas Hasry, TGH Bahrain Assolatiyah, Ust Bahri, Ust H Kamarudin, Ust Ahmad Sodikin dan Ust Sarwan.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here