Gubernur NTB Dorong Alumni IPDN Miliki Visi untuk Kemajuan Indonesia

60
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) masa bakti 2020-2025, di Hotel Lombok Astoria Mataram, Rabu (16/12).

Pada sambutannya, Gubernur NTB yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPP IKAPTK NTB menyampaikan, selamat kepada DPP IKAPTK NTB atas pelantikannya. Selain itu, Gubernur berpesan agar terus menjaga dan memupuk kekompakannya. ‘’Komunitas ini bisa sebagai forum saling mengingatkan, bertemu rutin untuk kemudian tetap kompak berkontribusi buat tempat kerja dan Pemerintah Daerah yang kita cintai,’’ kata Gubernur.

Gubernur berharap agar lulusan-lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) memiliki pemikiran yang besar tentang bagaimana Indonesia kedepannya serta mampu menghadirkan sebuah inovasi baru untuk masa depan Indonesia yang lebih baik lagi. ‘’Mudah-mudahan dengan Ibu Baiq, Ketua DPP ini, bisa menyemangati, merevitalisasi, IKAPTK untuk benar-benar serius bergulir masalah mesin birokrasi, sehingga tidak hanya menjadi pemimpin di suatu daerah namun, juga dapat meninggalkan suatu legasi,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPN IKAPTK, Akmal Malik menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas kehadiran dan dukungan Gubernur dalam kegiatan pelantikan tersebut. Akmal mengungkapkan bahwa kedepan, DPP IKAPTK NTB diharap dapat membangun lebih banyak kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugas-tugasnya. ‘’Kami ingin menegaskan sekali lagi, bahwa tidak ada organiasasi-organisasi yang  dapat berjalan sendiri, kami IKAPTK mencoba membangun budaya kolaborasi dengan berbagai pihak,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here