PKK NTB Kenang 40 Hari Almarhumah Hj Panca Yuniati

165
Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati saat memberikan sambutan di sela-sela acara doa bersama dalam rangka tahlilan 40 hari Almarhumah Hj Panca Yuniati, di kediamannya, di Perumahan Taman Sejahtera Ampenan, Senin (4/1).

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim Penggerak PKK Provinsi NTB melakukan doa bersama dalam rangka tahlilan 40 hari Almarhumah Hj Panca Yuniati, di kediamannya, di Perumahan Taman Sejahtera Ampenan, Senin (4/1).

Almarhumah Hj Panca Yuniati merupakan Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi NTB. Istri dari M Agus Patria tersebut wafat pada tanggal 24 November 2020 lalu.

‘’Atas nama TP PKK Provinsi NTB, kita semua berduka cita, kami bersaksi Almarhumah orang yang baik. Kita semua merasa kehilangan sosok sahabat yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial tinggi,’’ kata Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati dalam sambutannya.

Menurutnya, Hj Panca dalam setiap kegiatan selalu semangat dan berada dalam barisan terdepan pada setiap kegiatan PKK Provisni NTB. ‘’Dalam setiap kegiatan, Almarhumah selalu ikut berpartisipasi, semangat Almarhumah patut kita contoh,’’ ujarnya.

Setiap orang yang bernyawa, kata Hj Niken, pasti akan kembali kepada-Nya. Untuk itu, Hj Niken menyerukan untuk saling mendoakan, saling mengokohkan sesama manusia, sebangsa, setanah air. ‘’Dalam setiap doa, mari kita selipkan nama Almarhumah. Insya Allah di akhirat kelak, kita bisa kembali kumpul bersama,’’ pinta Hj Niken di hadapan keluarga besar Hj Panca Yuniati.

Mewakili keluarga, M Agus Patria yang merupakan suami Almarhumah Hj Panca Yuniati, hingga kini masih merindukan sosok Almarhumah istrinya. ‘’Hingga sekarang saya masih sangat sedih, bukan karena tidak ikhlas, tapi terlalu banyak kenangan yang Almarhum tinggalkan,’’ kata Agus Patria.

Bagi mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB ini, Almarhumah istrinya meninggalkan jutaan kenangan sebelum wafat. ‘’Almarhumah akan tetap menjadi seorang istri, seorang ibu yang akan hidup dalam ingatan kami,’’ ujar Mantan Pjs Bupati KSB penuh haru.

Kepada TP PKK Provinsi NTB, Agus Patria meminta doa agar dalam setiap sujud, seluruh anggota TP PKK Provinsi NTB terselip doa untuk sang istri tercintanya. ‘’Semoga setiap sujud kita, sujud seluruh anggota PKK, terselip doa untuk Alhamarhumah istri saya tercinta,’’ ungkapnya sambil berdoa semoga makam Almarhumah dijadikan taman-taman surga.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here