Ajak Warga Taati Prokes Covid-19, Polsek Bersama Koramil 03/Kopang Masuk Pasar

67
Jajaran Polsek Kopang bersama Koramil 03/Kopang saat patroli imbau masyarakat taati protokol kesehatan Covid-19.

Oleh: ABDUL RASYID ZAENAL |

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Untuk mengantisipasi lonjakan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, jajaran Polsek Kopang bersama Koramil 03/Kopang terus melakukan berbagai upaya.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli menggunakan pengeras suara dan imbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dilakukan di tempat berkumpulnya orang banyak. Setidaknya satu regu patroli Polsek Kopang yang dipimpin Ps Panit II Lalu Lintas, AIPTU I Made Nyeneng bersama personel Koramil 03/Kopang melaksanakan patroli di Pasar Jelojok, Desa Kopang Rembige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (7/1). Dalam patroli tersebut, aparat gabungan TNI/Polri ini menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat.

‘’Kita sampaikan kepada warga untuk waspada penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan disiplin protokol kesehatan,’’ kata Kapolsek Kopang, AKP Suherdi.

AKP Suherdi mengatakan bahwa anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan sekecil mungkin penularan Covid-19. ‘’Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin protokol kesehatan untuk mengantisipasi Covid-19,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here