Terkait Rencana Pelantikan, Pengda JMSI Diterima Ketua DPRD Sumsel

166
Pengurus JMSI Sumsel saat diterima Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina JMSI.

PALEMBANG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audensi bersama Ketua DPRD Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati, pada Kamis (7/1/2021).

Hj RA Anita Noeringhati dalam penyampaiannya mengatakan, Media Siber dinilai memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga dengan informasi yang didapatkan tersebut mampu menambah wawasan bagi masyarakat itu sendiri.

Kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan menjelang Pelantikan atau Pengukuhan pengurus JMSI Provinsi Sumsel periode 2020-2025 akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2021 mendatang.

Hj RA Anita Noeringhati menyambut baik kedatangan Pengurus Daerah JMSI Provinsi Sumsel serta mengapresiasi terkait keberadaan media-media siber yang terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk masyarakat Sumsel. ‘’Peran media siber sangatlah penting, apalagi di masa Pandemi Covid-19 saat ini, karena sekarang banyak tersebar berita yang tidak benar atau hoax,’’ kata Hj RA Anita Noeringhati.

Sementara itu, Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal menjelaskan maksud kehadiran JMSI Sumsel dalam audensi bersama Ketua DPRD Sumsel tersebut guna menyampaikan kegiatan Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Sumsel di Griya Agung. ‘’Kedatangan kami karena ingin bersilaturahmi bersama Ketua DPRD Sumsel serta meminta arahan dan masukan terkait pelantikan atau pengukuhan dari beliau dan juga Ibu Hj RA Anita Noeringhati kami jadikan sebagai Dewan Pembina JMSI Sumsel. Alhamdulillah beliau menyambut baik akan kehadiran kami,’’ katanya.

Dalam audensi tersebut, Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal didampingi oleh Sekertaris JMSI Sumsel, Rahmad Romli; Ketua Pelaksana, Firwanto, dan Staf Al Akbar Rahmat.(Sid/jmsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here