Wagub NTB: Perlunya Edukasi Anti Korupsi untuk Masyarakat

Bimtek
Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapabilitas Pemberdayaan Masyarakat Anti Korupsi yang berlangsung di BPSDM Provinsi NTB, Selasa (7/9/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menilai pemberian edukasi kepada masyarakat terkait tindakan anti korupsi sangat penting. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat terus meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait anti korupsi dan mengajak masyarakat untuk turun serta aktif dalam pemberantasan korupsi.

‘’Didikan anti korupsi dapat benar-benar kita masukan ke dalam berbagai aspek pendidikan masyarakat kita, menjadi penting bagi kita untuk memasukkan edukasi itu sampai level terendah dalam masyarakat,’’ kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapabilitas Pemberdayaan Masyarakat Anti Korupsi yang berlangsung di BPSDM Provinsi NTB, Selasa (7/9/2021).

Dalam hal ini, Wagub menjelaskan pemanfaatan Posyandu Keluarga sebagai pusat edukasi masyarakat yang dilakukan setiap bulan di seluruh dusun Kabupaten/Kota di Provinsi NTB. ‘’Karena kita bisa berbagi edukasi terkait berbagai hal, baik itu kesehatan dan anti korupsi juga bisa disampaikan,’’ ujarnya.

Wagub juga berharap agar kegiatan bimtek ini dapat terus dilakukan secara gotong royong, sehingga apa yang diimpikan dapat terealisasikan. ‘’Semoga pembinaan ini dapat berjalan lancar dan membuka mata kita semua bahwa ini adalah kebutuhan kita bersama untuk diperjuangkan bersama,’’ ungkapnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here