Najamuddin Ajak Generasi Muda Persiapkan Diri Sambut MotoGP

Najamuddin Amy
Kadis Kominfotik NTB, Najamuddin Amy saat membuka acara Pekan Literasi Digital yang berlangsung di Hotel Novotel Mandalika Kuta, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), pada Rabu (13/10/2021).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengajak generasi muda untuk dapat mempersiapkan diri dalam menyambut event internasional MotoGP yang akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang.

‘’Saatnya tugas teman-teman untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Pemkab Loteng), mulai dari RT, Desa, Kecamatan, Kabupaten samapi dengan Provinsi untuk mengabarkan berita-berita yang baik, kurangi beirta yang kurang baik demi mendukung keunggulan potensi yang dimiliki oleh daerah kita,’’ kata Kadis Kominfotik NTB, Najamuddin Amy saat membuka acara Pekan Literasi Digital yang berlangsung di Hotel Novotel Mandalika Kuta, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), pada Rabu (13/10/2021).

Selain itu, Najamuddin juga menjelaskan bahwa untuk menjadi seorang public speaker yang handal, maka harus memiliki rasa human relation atau silaturahmi atau suatu proses interaksi dengan orang, sehingga mendapatkan adanya saling pengertian, kesadaran dan kepuasan psikologis.

‘’Seorang yang human relation-nya bagus atau silaturahminya bagus, maka ia akan sangat welcome jika berhadapan dengan siapa pun,’’ ujarnya.

Najamuddin juga menginformasikan Provinsi NTB saat ini akan menyambut event internasional MotoGP. Pada 12-14 November akan diselenggarakan MotoGP untuk para pemula, selanjutnya pada 19 -21 November akan diselenggarakan WSBK, dan Pramusim pada Februari 2022, para pemain MotoGP akan datang untuk uji coba Sirkuit Mandalika serta berlaga pada Maret 2022 mendatang. ‘’Ini bukan hanya kebanggaan kami yang di NTB, tetapi kebanggan nasionalisme di Indonesia,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here