Bertemu Presdir ITDC, Gubernur NTB: Insya Allah Presiden Jokowi ke Mandalika

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Jika tidak ada aral merintang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan hadir di Pertamina Mandalika International Circuit untuk menyaksikan event mini MotoGP atau Asia Talent Cup (ATC).

‘’Insya Allah,12 November 2021 ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Jakarta, pada Senin (25/10/2021).

Gubernur mengatakan, banyak hal besar yang melibatkan NTB sebagai tuan rumah. Untuk itu, Gubernur mengajak masyarakat membuktikan bahwa NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan untuk semua pihak dan ramah terhadap pengunjung.

Dalam kunjungan ke Jakarta, Gubernur juga bertemu President Director (Presdir) ITDC, Abdulbar M Mansoer sebagai pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Setidaknya ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya terkait tanah enclave di dalam kawasan Sirkuit Mandalika yang tinggal dilakukan pembayaran melalui Bank NTB Syariah. Kemudian 9 (Sembilan) bidang tanah lain di dalam Sirkuit Mandalika, hari ini juga ITDC membuat surat ke BPN untuk rekonstruksi ulang sebelum dilakukan pembayaran sesuai kesepakatan dengan masyarakat.(Sid)

1 COMMENT

  1. Alhamdulillah ! Gubernur NTB saat ini mungkin satu-satunya atau mungkin salah satu dari Gubernur di Indonesia yg bukan diusung oleh PDIP tapi tetap hormat pd pemerintah pusat yg dipimpin oleh Presiden Jokowi yg merupakan kader PDIP ! Kemungkinan ada Gubernur tertentu yg sedikit tdk bersimpati dg Pak Jokowi karena Pak Jokowi kader PDIP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here