Gubernur NTB Pastikan Kelancaran Vaksinasi Covid-19 di Sumbawa Barat

Silaturahim
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat bersilaturahim dengan Bupati Sumbawa Barat, H.W Musyafirin dalam rangka monitoring sekaligus memastikan kelancaran vaksinasi Covid-19.

SUMBAWA BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersilaturahim dengan Bupati Sumbawa Barat, H.W Musyafirin dalam rangka monitoring sekaligus memastikan kelancaran vaksinasi Covid-19.

Kunjungan tersebut dilakukan usai sehari sebelumnya meninjau dan memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. ‘’Alhamdulillah, vaksinasi Covid-19 di KSB berjalan sangat baik. Luar biasa!,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Kantor Bupati Sumbawa Barat, pada Selasa (15/2/2022).

Menurut data Dinas Kesehatan Provinsi NTB, cakupan vaksinasi Covid-19 Provinsi NTB per tanggal 15 Februari 2022 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), dosis 1 mencapai 96,44% dan dosis 2 mencapai 81,83%.

Selain memantau perkembangan vaksinasi Covid-19, orang pertama di Bumi Gora tersebut juga mendiskusikan solusi agar tamu dari Mandalika saat event MotoGP juga bisa mengunjungi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). ‘’Kami juga mendiskusikan jalan cepat dari Mandalika ke Labuan Lalar agar penonton yang dari Mandalika ada juga bisa singgah ke KSB,’’ ujarnya.

Setelah mengunjungi Bupati Sumbawa Barat, Gubernur NTB melanjutkan agendanya bersilaturahim ke kediaman Ustadz Nun, di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). ‘’Bersilaturahim ke rumah Ayahanda Ustadz Nun di Taliwang Sumbawa Barat. Sehat selalu Ustadz. Mengalir bersama masyarakat,’’ doa Gubernur.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *