1.308 Peserta L’Etape Indonesia Berhasil Memulai Racenya

L'Etape Indonesia
Menparekraf, Sandiaga Uno saat melepas sebanyak 1.308 peserta L’Etape Indonesia by Tour De France, di Mandalika, pada Minggu pagi (20/2/2022).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sebanyak 1.308 peserta L’Etape Indonesia by Tour De France berhasil memulai racenya di Mandalika Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), pada Minggu pagi (20/2/2022).

Dilepas langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno, race untuk event L’Etape Indonesia ini dibagi menjadi dua kategori jarak yang dilombakan yakni jarak 124 Kilometer dan 84 kilometer.

Sedangkan untuk rute L’Etape Indonesia Mandalika star di Mandalika dan finish di Mandalika, di mana rutenya adalah peserta akan melewati jalan bypass Mandalika, menuju Sade, selanjutnya menuju Selong Belanak dan Torok Aik Belek. Selanjutnya mereka menuju Kota Praya dan kembali finish di Mandalika.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi, acara ini menjadi satu standar penyelenggaraan kegiatan di tengah pandemi dan saat masa transisi menuju fase baru dari Covid-19.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.