Dibuka Akhir Pekan Ini, Pecinta LifeWear Siap-Siap Serbu Toko Pertama UNIQLO Indonesia di Lombok

Uniqlo
DARI KIRI KE KANAN: Yulia Rachmawati, PR UNIQLO Indonesia; Regina Vidia, Asisten Store Manager UNIQLO Lombok Epicentrum Mall; Stefanie Saragih, PR Manager UNIQLO Indonesia.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO Indonesia mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (11/3/2022) mendatang.

Berlokasi di Lantai LG Lombok Epicentrum Mall (LEM), pembukaan toko ini merupakan bentuk apresiasi UNIQLO Indonesia dengan berusaha untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya.

Hal ini selalu menjadi komitmen UNIQLO agar semakin banyak yang dapat merasakan kenyamanan yang berkualitas dari koleksi LifeWear.

Stefanie Saragih, PR Manager UNIQLO Indonesia mengatakan, Toko UNIQLO di Lombok Epicentrum Mall ini merupakan toko ke-48 di Indonesia. Memiliki area seluas 2.347 m2, UNIQLO Indonesia menyiapkan berbagai koleksi LifeWear yang dibagi menjadi beberapa section, di antaranya; koleksi Modest Wear, Outwear hingga Innerwear,UNIQLO at Home, koleksi UT termasuk kolaborasi dengan Studio Ghibli dan Jujutsu Kaisen, gaun dan koleksi 3D knit, hingga koleksi kemeja dan bawahan untuk pria, wanita dan anak-anak.

Selain itu, terdapat berbagai penawaran menarik dan terbatas selama periode pembukaan seperti voucher belanja dan merchandise eksklusif disiapkan khusus untuk para pelanggan setia UNIQLO Indonesia di Lombok.

‘’Pelanggan UNIQLO Lombok Epicentrum Mall bisa mendapatkan penawaran terbatas untuk koleksi tertentu dengan harga spesial hanya selama periode pembukaan saja. Tidak hanya itu, bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp25.000,’’ kata Stefanie Saragih kepada wartawan di sela-sela acara store tour di Toko UNIQLO Lantai LG Lombok Epicentrum Mall, Senin (7/3/2022).

Selain itu, tambah Stefanie Saragih, khusus periode pembukaan di UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, dengan pembelanjaan senilai Rp500.000 di tanggal 11-13 Maret 2022 akan mendapatkan Exclusive LED Tumbler terbatas, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. Untuk melengkapi berbagai penawaran terbatas yang diberikan pada periode tersebut, pengunjung juga akan mendapatkan spesial refreshment dari kolaborator lokal untuk 350 pelanggan pertama setiap harinya.

Yulia Rachmawati, selaku PR UNIQLO Indonesia dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa yang menarik dari pembukaan toko kali ini, UNIQLO Lombok Epicentrum Mall menyediakan ruang ganti untuk penyandang disabilitas yang dilengkapi bangku dan pegangan khusus agar memudahkan mereka memilih koleksi LifeWear favoritnya dengan nyaman.

Penyediaan ruang ganti khusus disabilitas ini juga sedang digalakkan di seluruh toko UNIQLO secara global. Di Indonesia sendiri fasilitas tersebut akan diimplementasikan secara bertahap di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Yulia Rachmawati menjelaskan bahwa hal ini selaras dengan wujud nyata 3 pilar utama sustainability yaitu, People, Planet dan Society, yang diusung oleh UNIQLO. Dalam pilar People, UNIQLO berkomitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang, merangkul segala perbedaan serta menghormati setiap keunikan individu untuk dapat mengembangkan dirinya serta sama-sama berkontribusi untuk masyarakat (pilar Society) dan menjaga lingkungan (pilar Planet) untuk dunia yang lebih baik melalui pakaian.

‘’Hingga akhir 2021, UNIQLO telah memiliki 46 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang menggembirakan dari berbagai kalangan masyarakat. UNIQLO Lombok Epicentrum Mall merupakan toko kedua yang dibuka di awal tahun ini setelah UNIQLO Mall Ciputra Jakarta,’’ kata Yulia Rachmawati.

Regina Vidia, Asisten Store Manager UNIQLO Lombok Epicentrum Mall menambahkan, dengan dibukanya UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, diharapkan dapat lebih menjangkau lebih banyak lagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan koleksi LifeWear UNIQLO dari mulai AIRism, UT dan berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *