Gubernur Dukung Penuh PS Selaparang Raya dan Neo Angle Wakili NTB di Laga Nasional

Foto Bersama
Tim PS Selaparang Raya dan Tim sepak bola putri Neo Angle foto bersama dengan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur NTB, Jumat (11/3/2022).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mendukung penuh PS Selaparang Raya dan Tim sepak bola putri Neo Angle Wakili NTB untuk berlaga di Piala Soeratin U-13 dan Pertiwi Cup Nasional.

‘’Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi NTB,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah pada saat PS Selaparang Raya dan Neo Angel berkunjung ke Pendopo Gubernur NTB, pada Jum’at (11/3/2022).

Wakil Ketua Asprov PSSI NTB, Suhaimi dalam keterangannya menjelaskan bahwa PS Selaparang Raya menjadi wakil NTB pada Piala Soeratin U-13 Nasional setelah menjadi pemenang usai mengalahkan tim PSKT Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan skor 2-0 di final Piala Soeratin U-13 yang berlangsung di GOR 17 Desember Turide Mataram, pada Jumat (18/2/2022) lalu.

Tim asal Lombok Tengah tersebut akan berada di Grup B, dan bersaing dengan klub dari Bali, Sumatera Barat, dan Bangka Belitung pada 10 Maret, di Jakarta. Sementara, tim Neo Angel sebagai juara turnamen tersebut akan mewakili NTB pada turnamen sepak bola Pertiwi Cup putaran nasional tahun ini.

Tak hanya PS Selaparang Raya dan Neo Angel, dua klub lainnya akan mewakili NTB pada putaran nasional Piala Soeratin U-13, U-15, dan U-17.

Pada kategori U-15, NTB diwakili Perslobar dimulai 12 Maret di Jawa Tengah. Tim asal Lombok Barat ini akan bersaing dengan klub asal Papua Barat, Jawa Barat, dan Kalimantan Tengah.

Sementara itu, untuk Piala Soeratin U-17, Persebi yang menjadi wakil NTB berada di Grup D bersama Jambi dan Bali. Seluruh pertandingan Piala Soeratin U-17 dipusatkan di Jawa Timur.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *