Jadi Pemimpin Upacara Peringatan Harkitnas 2022, Sekda NTB Sampaikan Harapan Begini

HL Gita Ariadi
Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat menjadi pemimpin upacara peringatan Harkitnas 2022.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2022 diharapkan dapat menjadi sebuah momentum untuk meraih kemajuan guna mewujudkan NTB Gemilang.

‘’Selamat melanjutkan tugas, mari mulai hari ini kita kobarkan semangat kebangkitan nasional untuk meraih kemajuan menuju NTB Gemilang,’’ kata Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi saat memimpin upacara Peringatan Harkitnas di Kantor Gubernur Provinsi NTB, pada Jumat (20/5/2022).

Meskipun upacara dilaksanakan pada masa pandemi dan dilakukan secara terbatas, namun tidak mengurangi kekhidmatan dari Peringatan Harkitnas tersebut.

Oleh karenanya, Miq Gite, demikian Sekda NTB ini biasa disapa berharap ke depannya upacara-upacara kenegaraan dapat dilaksanakan sebagaimana pelaksanaan upacara sebelum pandemi Covid-19.

‘’Alhamdulillah, meski dengan persiapan yang terbatas, upacara Harkitnas dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan ke depannya upacara-upacara besar kenegaraan dapat kita laksanakan sebagaimana sebelum terjadinya pandemi Covid-19,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite juga membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, yang berharap Harkitnas 2022 dapat dijadikan sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi.

‘’Hendaknya kita dapat memaknai kesungguhan semangat dr Soetomo untuk memperingati Harkitnas tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat,’’ demikian pesan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Sekda NTB.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.