crossorigin="anonymous"> Gubernur NTB Bilang Sirkuit MXGP Samota Sumbawa Terbaik di Dunia, Ini Alasannya

Gubernur NTB Bilang Sirkuit MXGP Samota Sumbawa Terbaik di Dunia, Ini Alasannya

Rapat Finaliasi Event MXGP Samota
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat rapat finalisasi persiapan event internasional MXGP Samota Sumbawa, di Sirkuit Rocket Internasional MXGP Samota Sumbawa, pada Kamis (16/6/2022).

SUMBAWA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengatakan bahwa pada saat pimpinan infront datang mengecek lokasi Sirkuit MXGP Samota Sumbawa, ternyata sirkuit ini merupakan sirkuit yang terbaik di dunia. Karena, Sirkuit MXGP Samota Sumbawa ini paling indah, menantang yang akan menyenangkan bagi para pembalap.

”Ini menjadi tantangan setelah MXGP ini Pemkab Sumbawa harus memastikan membuat skenario setelah event. Ini bisa dijadikan tempat wisata, dan bisa digunakan berbagai event lainnya, sehingga sirkuit yang istimewa ini patut dipertahankan untuk kegiatan yang lain,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah pada saat rapat finalisasi persiapan event internasional MXGP Samota Sumbawa, di Sirkuit Rocket Internasional MXGP Samota Sumbawa, pada Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lapangan MXGP, H Ridwan Syah dan teman-teman yang lain yang telah membuat hal yang nampaknya mustahil ternyata bisa dibuktikan.

”Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita punya keinginan, dan Allah SWT memberi jalan sehingga menjadi saksi bisa kita wujudkan,” ujarnya.

Selain itu, Bang Zul berharap setelah event berakhir harus siap menjadi tuan rumah yang baik, nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung yang akan datang. Bahkan Bang Zul berharap setelah event berakhir, harus siap menjadi tuan rumah yang baik nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung yang akan datang.

Sirkuit Rocket Internasional MXGP Samota Sumbawa.

Sementara itu, Komandan Lapangan MXGP, H Ridwan Syah melaporkan dalam rapat finalisasi persiapan penyelenggaraan event MXGP, guna memastikan apa yang menjadi peran dan tugas yang telah diberikan oleh Gubernur NTB bisa berjalan dengan baik. Termasuk kesiapan vanue, insfratruktur, akomodasi, transportasi, rekayasa lalulintas, medical, UMKM, logistik termasuk desiminasi informasi oleh Kominfotik dan lain-lain.

”Kita ingin nantinya semua itu dalam beberapa hari ke depan sebelum event dimulai kita punya kesempatan untuk menyiapkan apa saja yang belum selesai dikerjakan,” kata Dae Iwan, demikian H Ridwan Syah biasa disapa.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.