Gubernur NTB Sambut Tim Infront Moto Racing MXGP di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa

Tim Infront Motor Racing MXGP
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menyambut kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP, di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa, pada Senin (20/6/2022).

SUMBAWA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB,H Zulkieflimansyah menyambut kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP, di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa, Provinsi NTB, pada Senin (20/6/2022).

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Tim Infront Moto Racing MXGP dan beberapa pembalap yang akan berlaga di Sirkuit Rocket Internasional Samota, pada 24-26 Juni 2022 mendatang.

”Selamat datang di Sumbawa Provinsi NTB,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menyambut Tim Moto Racing MXGP, didampingi beberapa OPD lingkup Pemprov NTB, Wakil Bupati (Wabup) Sumbawa, Dewi Noviany, sejumlah OPD lingkup Pemkab Sumbawa dan steakholders lainnya.

Doktor Ekonomi Industri tersebut tampak ramah bercanda dan ngobrol santai bersama para official dan pembalap motocross dunia, di Bandara Sultan Kaharuddin yang sudah tampak indah dari sisi penataan Landscape, pembuatan Photo Spot serta Penataaan Parking Area.

Kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP, para tim official dan pembalap motocross dunia ini juga disambut dengan tarian adat tradisional tanah Samawa.

Keberadaan sirkuit yang diakui sangat eksotik dengan pemandangan laut Teluk Saleh, pantai yang indah, Pulau Moyo yang menawan dan tampak Gunung Tambora ini, akan semakin memacu adrenalin para raiders dunia ini.

Sementara itu, kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP sempat transit dan disambut Sekda NTB, HL Gita Ariadi, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok, sebelum bertolak ke Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.