FPLS Berbagi Daging Kurban kepada Jompo dan Jamis

Kambing dan Mus
Ketua FPLS, M Zainal Mustamiin (kanan) dan seekor kambing (kiri).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Di momentum Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Kurban) 1443 Hijriah, pada Ahad (10/7/2022), Forum Pemuda Lombok Selatan (FPLS) mendapat jatah satu ekor hewan kurban berupa seekor kambing dari Direktur RSUD Provinsi NTB, dr Lalu Herman Maha Putra.

Kambing didistribusi langsung oleh pihak pemberi dan diantarkan ke alamat penerima pada Sabtu kemarin. Jatah FPLS diterima langsung Wasekjen FPLS, Hartawan dan disaksikan beberapa anggota forum.

Pihak FPLS melakukan penyembelihan usai salat Idul Adha di Sekretariat FPLS dan disaksikan pula oleh Ketua FPLS, M Zainal Mustamiin, di Desa Pematung, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.

Sesuai takaran, daging kurban dibagikan langsung kepada ratusan orang tua jompo, janda miskin (Jamis) di sekitaran wilayah yang dekat dengan sekretariat FPLS dan tidak terlalu jauh karena sedikit. “Kita bagikan kepada para jompo dan fakir miskin di sekitaran yang dekat dengan sekretariat saja meskipun sedikit tapi yang penting kita ikhlas berbagi,” kata Ketua FPLS yang akrab disapa Mus itu.

Zaiul Mustamiin berharap mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak, sehingga FPLS bisa tetap berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial sesuai visi organisasi ini adalah sebagai lembaga sosial kemasyarakatan, bukan lembaga profit.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *