Waduh, Tim Bola Voli KLU Angkat Koper dari Piala Gubernur NTB 2022, Dompu Melaju ke Babak Berikutnya

Suasana pertandingan
Suasana pertandingan bola voli pelajar Piala Gubernur NTB 2022, di GOR Tripat Gerung, Lombok Barat, Selasa (9/8/2022).

Update Hari Ketiga Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim bola voli putra Kabupaten Dompu berhak melaju di babak berikutnya pada Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB NTB 2022, pada Rabu besok (10/8/2022).

Bertanding di GOR Tripat Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), tim besutan Sukardi itu berhasil mengalahkan tim voli Kabupaten Lombok Utara (KLU) dengan skor 3-0.

“Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan kali ini. Sebab ini adalah pertandingan hidup mati kami. Sebab jika kalah, kami langsung angkat koper di turnamen bola voli ini,” kata Sukardi, usai pertandingan di GOR Tripat Gerung, Lombok Barat, pada Selasa (9/8/2022).

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan tim voli Dompu melawan KLU, kedua tim berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan kemenangan, sehingga game berjalan menegangkan.

Di set pertama, tim Dompu tampil ciamik menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kesalahan pemain tim asal Lombok Utara menguntungkan tim voli Dompu. Alhasil, tim besutan Sukardi ini menang dengan poin 25-20.

Sementara di set kedua, jalannya pertandingan kedua tim cukup sengit. Tim voli KLU berusaha bangkit, setelah sebelumnya di set pertama mengalami kekalahan. Namun sayang, KLU harus menyerah dengan poin 28-26.

Perlawanan tim bola voli KLU harus berhenti di set ketiga, setelah tim voli Dompu berhasil menang dengan poin 25-16.

Dalam pertandingan berikutnya, tim voli Dompu akan melawan tim Kabupaten Bima di pertandingan hari keempat Piala Gubernur NTB 2022, pada Rabu (10/8/2022) besok.

Sukardi menegaskan, tim voli Dompu tidak akan pilih-pilih lawan, karena siapapun yang dihadapi anak asuhnya harus bekerja keras agar meraih hasil maksimal.

“Bagi kami, semua lawan di turnamen ini berat. Kami tidak ingin pilih lawan, siapa aja. Karena takutnya kalau pilih-pilih lawan takutnya jadi beban juga pada saat main,” jelasnya.

Sementara itu, kemenangan atas tim voli Lombok Utara tersebut merupakan kemenangan yang perdana bagi tim voli Dompu di Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022.

Tim voli pelajar Dompu, dalam pertandingan sebelumnya mengalami dua kali kekalahan saat takluk atas tim voli Lombok Barat dengan skor 1-3, dan Kabupaten Sumbawa 1-3.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *