Ada Apa Oknum Dokter RSUD dr Soedjono Selong Berada di RS Swasta pada Jam Dinas

Mobil Dinas
Mobil Dinas milik dokter RSUD dr R Soedjono Selong terparkir di RSI Namira.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.IDp – Tampaknya masih terjadi dugaan tingkah nakal oknum dokter Pemerintah Daerah (Pemda) yang seyogyanya jam dinas pagi harus melayani pasien di RSUD dr R Soedjono Selong yang telah memberikan fasilitas negara seperti gaji + tunjangan, rumah, plus mobil dinas.

Padahal, sekitar awal tahun 2021 lalu, kejadian seperti ini pernah menjadi atensi Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Azmy dalam suatu kesempatan memimpin rapat di RSUD dr R Soedjono Selong.

Saat itu, Bupati Sukiman menekankan agar para dokter RSUD dr R Soedjono Selong lebih memprioritaskan pelayanan di tempat dinas.

Faktanya, patut dipertanyakan atas temuan Lomboktoday.co.id pada Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 09.42 Wita hendak menjemput keluarga pulang dari berobat di RSI Namira Pancor. Namun dikejutkan dengan menemukan salah satu mobil dinas DR 510 KY warna silver bertuliskan RSUD dr R Soejono Selong sudah terparkir di depan pintu masuk RS swasta tersebut.

Karena penasaran, wartawan media ini menanyakan langsung kepada security RSI Namira bernama Satria Irawan yang sedang berjaga di pintu masuk sekitar areal parkir RSI. Security itu menyebutkan mobil dinas itu milik salah seorang dokter kandungan bernama dokter Tika.

Namun sejauh itu, wartawan tidak menanyakan dalam rangka apa dokter pengguna fasilitas negara tersebut berada di salah satu RS swasta pada jam dinas di saat RSUD dr R Soedjono Selong tengah berjuang memperbaiki kualitas pelayanan.

Yang pasti, sekitar 10.22 Wita terlihat salah seorang wanita berjilbab hitam bergaun blus panjang bermotif merah keluar dari RSI Namira dan menaiki mobil dinas Xenia silver meninggalkan areal parkir.

Berdasarkan konfirmasi kembali kepada security, membenarkan bahwa wanita muda yang pergi menaiki mobil plat merah tersebut adalah dokter kandungan bernama dokter Tika.

Saat media ini hendak menemui manager RSI Namira, security menyebut kalau manager sedang tidak ada di tempat. “Manager kami bernama dr Burhan, tapi beliau sedang pergi ke Jakarta,” ucap security.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *