Jatuh dari Tebing, Pemancing Asal Jakarta Ditemukan Meninggal Dunia

Pemancing Asal Jakarta
Pemancing Asal Jakarta, Jumri (50 tahun) ditemukan meninggal dunia di Pantai Semeti akibat jatuh dari tebing.

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Jumri (50 tahun), warga Jakarta yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah villa yang berada di Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), ditemukan meninggal dunia di Pantai Semeti desa setempat, pada Senin (26/9/2022).

Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH membenarkan penemuan jenazah korban tersebut. “Ditemukan tadi pagi pukul 06.30 Wita, dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Praya, Lombok Tengah,” kata Nanang dalam siaran pers, Senin (26/9/2022).

Nanang Sigit mengatakan pada Minggu malam (25/9/2022), pihaknya menerima laporan bahwa sekitar pukul 17.00 Wita seorang pemancing jatuh dari tebing. Sebelum kejadian, korban bersama temannya memancing ikan dengan lokasi berbeda di kawasan Pantai Semeti. Korban sempat diingatkan oleh temannya agar tidak memancing terlalu jauh.

Atas laporan tersebut, maka Kantor SAR Mataram langsung menerjunkan tim rescue Pos Unit Siaga SAR Kuta Mandalika pada hari itu juga (Minggu, 25/9/2022) untuk melakukan pencarian bersama unsur dari TNI, Polri, masyarakat setempat, dan lainnya.

Akhirnya, korban pun ditemukan di pesisir pantai pada pencarian hari kedua. “Ditemukan sekitar 100 meter arah barat dari lokasi kejadian,” ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *