Bupati Lombok Timur Lepas Pawai Motor Bersholawat

Pawai Bersholawat
Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy saat melepas pawai motor bersholawat dalam rangka syiar cinta Rasul, Maulid Nabi Muhammad SAW, serta ulang tahun ke-2 Yayasan Syaikh Abdurrahman Kotaraja.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Azmy melepas pawai motor bersholawat dalam rangka syiar cinta Rasul, Maulid Nabi Muhammad SAW, serta ulang tahun ke-2 Yayasan Syaikh Abdurrahman Kotaraja.

Bahkan, kegiatan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Santri tahun 2022. Sejak Sabtu lalu, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, seperti; lomba lintas alam dan jalan sehat bersholawat.

Selanjutnya pada Selasa akan dilaksanakan pula kirab pesajik Maulid Agung dan pengajian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah dengan bersholawat di jalan raya serta mengenalkan masyarakat keberadaan Yayasan Ponpes Syaikh Abdurrahman. Pawai motor diikuti sekitar 1.300 orang dari berbagai desa dan kecamatan di wilayah Lombok Timur, bahkan peserta juga datang dari Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *