Gubernur NTB dan Forkopimda Memastikan Pergantian Tahun Baru 2023 Aman dan Tenteram

Rapat Koordinasi
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat memimpin rapat koordinasi menjelang pergantian malam tahun baru 2023, di Mandalika pada Sabtu malam (31/12/2022).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto; Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo dan Forkopimda Provinsi NTB memastikan pergantian tahun baru 2023 akan berlangsung dengan aman dan tenteram.

“Bersama Pak Kapolda NTB dan Pak Danrem 162/WB di Mandalika dan tempat-tempat lain di NTB memastikan pergantian tahun baru 2023 di NTB berlangsung dengan aman dan tenteram,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Mandalika pada Sabtu malam (31/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengisi tahun baru 2023 dengan hura-hura. Melainkan dengan banyak merenungi apa saja yang telah dilakulan selama satu tahun terakhir dan berdoa. Agar di tahun 2023 yang akan datang akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Hindari merayakan tahun baru dengan hura hura. Tapi isi dengan banyak merenung dan berdoa agar tahun 2023 lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Amiiin,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur NTB bersama rombongan juga mengunjungi beberapa tempat seperti menggunjungi Pondok Pesantren Darus Siddiqien NW Mertak Paok-Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Desa Wisata Tete Batu, hingga berkunjung ke Yayasan Ar-Rahman Masbagik-Kabupaten Lombok Timur (Lotim) untuk membagi santunan ke anak-anak yatim, ke ibu-ibu lanjut usia (lansia), dan para santri di bawah bimbingan Yayasan hingga bertemu UMKM di Masbagik.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *