Kopdar HALO di Dealer MPM Lombok Timur: Menyatukan Klub Motor di Bawah Paguyuban Honda Asosiasi Lombok

kopdar
Suasana kopdar HALO yang digelar di dealer MPM Lombok Timur.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Hari ini, dealer MPM Lombok Timur menjadi pusat kegiatan kopdar (kopi darat) HALO yang dihadiri oleh 23 klub motor di bawah naungan Paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Acara ini menjadi momen spesial karena dihadiri juga oleh empat klub baru: Honda Matic Mataram (HMM), PCX Rider Community Indonesia (PRCI), All New PCX Club Indonesia (APCI), dan Honda Stylo Community Indonesia Lombok Chapter (HASCI LC).

Acara kopdar dimulai dengan sambutan dari pimpinan dealer MPM Lombok Timur, Nurush S Galuh Damayanti, yang akrab dipanggil Bu Nurush. Dalam sambutannya, Bu Nurush menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua klub yang hadir dan menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di antara komunitas motor. ‘’Kami sangat senang dapat menjadi tuan rumah kopdar HALO kali ini. Semoga acara ini bisa semakin mempererat hubungan antar klub dan memberikan manfaat bagi semuanya,’’ ujarnya.

Setelah sambutan dari Bu Nurush, acara dilanjutkan dengan penyampaian program sales dan diskon oleh counter sales MPM Lombok Timur. Mereka mengumumkan penawaran spesial berupa diskon 50% untuk servis dan apparel. Penawaran ini disambut antusias oleh para anggota klub yang hadir, memberikan kesempatan bagi mereka untuk merawat kendaraan mereka dengan lebih ekonomis dan tampil gaya dengan apparel terbaru.

Sesi berikutnya adalah penyampaian materi safety riding oleh advisor community Agus Mawirawan. Agus menekankan pentingnya keselamatan berkendara, baik saat touring maupun dalam keseharian. Ia memberikan tips praktis tentang bagaimana berkendara dengan aman, menjaga jarak aman, dan pentingnya penggunaan perlengkapan keselamatan.

Materi ini sangat relevan bagi para anggota klub yang sering melakukan perjalanan jauh.setelah sesi materi selesai wirawan memberikan beberapa pertanyaan yang berhadiahkan apparel yang sudah disediakan oleh MPM Lombok Timur. Setelah sesi edukasi, acara dilanjutkan dengan sesi utama kopdar bareng yang di buka langsung oleh Presidium Honda Asosiasi Lombok, Yuli Israno, di mana para anggota klub memiliki kesempatan untuk berinteraksi dan berkenalan. Empat klub baru, HMM, PRCI, APCI, dan HASCI LC, diperkenalkan secara resmi oleh perwakilan masing-masing klub. Para anggota klub yang sudah lama tergabung dalam HALO menyambut hangat para pendatang baru, menciptakan suasana yang akrab dan bersahabat.

Untuk memeriahkan suasana, acara kopdar dihibur oleh penampilan Kawa Lama Band. Penampilan band ini menambah semarak suasana, membuat acara kopdar tidak hanya edukatif tetapi juga penuh hiburan. Lagu-lagu yang dibawakan berhasil menciptakan atmosfer yang meriah dan menyenangkan bagi semua yang hadir.

Kopdar HALO di dealer MPM Lombok Timur sukses menjadi ajang silaturahmi dan edukasi yang bermanfaat bagi komunitas motor di Lombok. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan solidaritas dan kebersamaan antar klub motor semakin kuat, serta kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara semakin meningkat.(Sid)