Ketum PRJ Saiful Chaniago Ingatkan Rakyat Jakarta Utamakan Toleransi

Ketum PRJSaiful Chaniago
Ketua Umum Pasukan Ridho Jakarta (Ketum PRJ), Saiful Chaniago.

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 merupakan momentum regenerasi kepemimpinan pada seluruh daerah di Indonesia. Pilkada juga tentunya merupakan media silaturahmi seluruh lapisan masyarakat.

‘’Sebagai media silaturahmi seluruh lapisan masyarakat, maka kami mengingatkan terkhususnya masyarakat Kota Jakarta, agar senantiasa mengutamakan nilai toleransi,’’ tegas Ketua Umum Pasukan Ridho Jakarta (Ketum PRJ), Saiful Chaniago, di Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Saiful Chaniago menjelaskan, bahwa Jakarta adalah kota yang memiliki karakteristik pluralisme terbesar dibandingkan kota-kota lainnya di Indonesia. Dengan demikian, maka tidak sepatutnya masyarakat Jakarta menciptakan perbedaan yang mengarah pada ketidakharmonisan antar sesama masyarakat Jakarta.

‘’Sebagai kota yang memiliki nilai bersejarah terbaik dalam masa perjuangan kemerdekaan Indonesia, dan tentunya sebagai mantan ibukota negara Indonesia, Jakarta harus senantiasa menjadi kota yang mengayomi seluruh kepentingan rakyat Indonesia,’’ ungkap Saiful Chaniago.

Ketum PRJ Saiful Chaniago mengimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta, agar lebih mengutamakan akal sehatnya dalam menilai calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta pada Pemilukada tahun 2024. Bahwa semua Cagub dan Cawagub Jakarta merupakan putra-putra terbaik Indonesia yang memiliki niat baik untuk juga membangun Kota Jakarta ke arah yang lebih baik.

‘’Kamipun mengajak seluruh masyarakat Jakarta untuk mendukung Pak Ridwan Kamil dan Suswono yang memiliki rekam jejak kepemimpinan terbaik, dan memiliki segudang prestasi kepemimpinan. Kami sangat yakin, Insha Allah Kota Jakarta akan semakin maju apabila dipimpin oleh Pak Ridwan Kamil dan Suswono sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2024–2029,’’ tutup Pemimpin Pemuda Indonesia Saiful Chaniago yang aktif sebagai Waketum DPP KNPI.(Sid)