Kontes Foto Kamera Handphone Berhadiah Blackberry

[stextbox id=”info”]

‘’KONTES FOTO KAMERA HANDPHONE 2013’’

PERKEMBANGAN sektor Pariwisata di Provinsi NTB terus meningkat dari tahun ke tahun, terutama sejak Pemerintah Provinsi NTB melaunching program Visit Lombok Sumbawa 2012 pada 2009 silam.

Upaya promosi yang dilakukan pemerintah daerah dengan dukungan segenap stakeholders kepariwisataan di NTB berhasil mendorong satu juta kunjungan wisatawan ke Lombok dan Sumbawa di tahun 2012.

Namun, prestasi itu masih perlu terus ditingkatkan. Apalagi, Pemerintah NTB sudah menargetkan angka dua juta kunjungan wisatawan ke NTB dalam setahun di tahun 2015 mendatang.

Lomboktoday.co.id mendukung upaya promosi wisata NTB itu dengan menggelar ‘’Kontes Foto Kamera Handphone 2013’’. Masyarakat NTB dan luar NTB bisa ikut berpartisipasi dan memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti lomba ini.

Tema Foto

Tema utama kontes foto adalah potensi kepariwisataan di Lombok dan Sumbawa meliputi objek wisata, kesenian tradisional, tradisi dan budaya, kuliner khas, dan kerajinan khas NTB.

Peserta

Peserta kontes foto adalah semua warga NTB dan luar NTB, pelajar dan masyarakat umum dengan mengirimkan karya fotonya ke Panitia Lomba Kontes Foto Lomboktoday.co.id

Persyaratan

  1. Karya foto yang dinilai hanya foto yang diambil menggunakan kamera handphone atau smartphone, asli tanpa proses editing software apapun dan belum pernah mengikuti lomba sejenis.
  2. Karya foto memuat konten yang berkaitan dengan kepariwisataan NTB, baik berupa objek wisata, kuliner khas, kerajinan, atraksi budaya dan sebagainya. Karya foto juga bisa menampilkan ekspresi objek dengan background lokasi lokasi wisata, tempat kuliner, hotel dan restauran di wilayah NTB.
  3. Peserta bisa mengirimkan maksimal dua foto yang diambil dengan menggunakan kamera handphone ke alamat E-mail;
    to : lombafoto@lomboktoday.co.id
    cc : lombafoto.lomboktoday@gmail.com
    subject: Kontes Foto Kamera Handphone 2013
  4. Pengiriman karya foto wajib disertai keterangan foto, identitas dan alamat pengirim, serta nomor handphone yang bisa dihubungi.
  5. Karya foto dikirim kepada panitia lomba selambat-lambatnya tanggal 5 Desember 2013.

Penjurian dan Hadiah

  1. Penjurian karya foto dilakukan oleh juri independen dari unsur fotografer media massa NTB.
  2. 10 karya foto yang masuk dalam nominasi pemenang akan diumumkan dan ditampilkan di Situs Berita www.lomboktoday.co.id tertanggal 10 Desember 2013.
  3. Panitia menyediakan hadiah untuk 5 (lima) karya foto terbaik dari 10 nominator tersebut berupa;

Juara 1                    : 1 Unit Blackberry + Piagam Penghargaan

Juara 2                    : Uang tunai  Rp 750.000,- + Piagam Penghargaan

Juara 3                    : Uang tunai  Rp 500.000,- + Piagam Penghargaan

2 Juara Harapan   : Masing-masing uang tunai Rp 300.000,- + Piagam Penghargaan

Kirimkan kreasimu dan raih hadiahnya, hanya di Lomboktoday.co.id

[/stextbox]