Pemuda di Lombok Barat Apresiasi Kegiatan Pelatihan Budi Daya Ikan Lele Oleh Ganjar Milenial

Pelatihan Budidaya Ikan Lele
Sukarelawan Ganjar Pranowo yaitu Ganjar Milenial Center (GMC) saat menggelar pelatihan budi daya ikan lele di wilayah Lombok Barat.

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Para pemuda yang ada di Lombok Barat mengapresiasi kegiatan pelatihan budi daya ikan lele yang digelar oleh Sukarelawan Ganjar Pranowo yaitu Ganjar Milenial Center (GMC).

Salah satu peserta Muhammad Rifqi mengatakan, kegiatan pelatihan saat ini memang dibutuhkan bagi para pemuda untuk meningkatkan kemampuan.

“Sangat kami apresiasi sebagai pemuda, ini bisa jadi bagian menambah skill. Sehingga ketika selesai pelatihan kami bisa melanjutkan atau mengembangkan ilmu teori yang sudah disampaikan pemateri,” kata Rifqi, di Dusun Bengkel Barat, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB, Minggu (12/11/2023).

Rifqi mengaku, para pemuda dan masyarakat setempat sepakat untuk mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. “Pak Ganjar bersama wakilnya Pak Mahfud saya rasa pas karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik dan tokoh yang disegani politisi. Idealisme dan ketegasannya pun bisa dicontoh pemuda,” jelasnya.

Sementata, Koordinator Wilayah GMC NTB, Muhammad Arifi mengaku sengaja menggelar pelatihan sekaligus pendekatan yang bermanfaat bagi para pemuda seperti pelatihan budi daya ikan lele.

“Kita ingin memberikan edukasi ke pemuda untuk budi daya ikan lele. Sehingga ke depannya bisa menghasilkan uang dari panen dan pemasarannya nanti,” kata Arifi.(Sid)