7 Rekomendasi Merk Gula Batu yang Awet dan Tahan Lama

Gula Batu
https://images.unsplash.com/photo-1575650771982-097ad8b4a716?q=80&w=1470&auto=format&fit=crop&ixlib=rb-4.0.3&ixid=M3wxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHx8fA%3D%3D

Gula batu merupakan pemanis berbentuk seperti bongkahan kristal berwarna kuning atau putih. Tidak jarang beberapa merk gula batu dinilai ampuh meringankan batuk dan mengatasi masalah asam lambung. Banyak orang beranggapan bahwa konsumsi gula batu lebih sehat dan aman dibandingkan gula pasir.

7 Rekomendasi Merk Gula Batu yang Awet dan Tahan Lama

Hadirnya berbagai merk gula batu di pasaran justru membuat bingung saat memilihnya. Berikut ini rekomendasi gula batu terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Merbabu Gula Batu

Merbabu Gula Batu memiliki potongan gula yang terlihat rapi, sehingga menjadi keunikan dibandingkan produk lainnya. Oleh karena itu, banyak orang memilih produk ini ketika mengadakan berbagai acara penting yang diselenggarakan di rumah.

Selain itu, tampilan gula batu ini lebih bersih sehingga menambah kesan higienis ketika disajikan untuk para tamu di rumah.

2. Lump Sugar

Mili Lump Sugar merupakan produk gula batu impor yang membuat Anda merasakan sensasi rasa yang berbeda dari biasanya. Produk ini disarankan untuk Anda yang menjaga kesehatan karena produk impor ini memanfaatkan gula yang telah dimurnikan dalam produksinya.

Lump Sugar memiliki ukuran bongkahan kecil, sehingga produk ini sangat disukai semua orang. Selain itu, produk gula batu ini dapat menciptakan rasa minuman yang lebih unik dan nikmat.

3. Gutera Gula Batu

Rekomendasi gula batu selanjutnya yaitu merk Gutera. Produk ini memiliki rasa manis yang pas, sehingga mampu meningkatkan cita rasa makanan maupun minuman. Jika Anda senang memasak, maka wajib menyetok Gutera gula batu ini di rumah. Apapun generasi makanan yang anda buat akan memiliki cita rasa lebih nikmat ketika menambahkan gula batu Gutera pada masakan.

4. Healthy Choice

Healthy Choice gula batu natural terbuat dari air tebu murni yang dikristalisasi melalui bantuan air yang dipanaskan. Produk ini tidak memiliki senyawa atau zat kimia lain ketika proses produksi dilakukan. Healthy Choice gula batu natural bisa menjadi alternatif pengganti gula pasir.

Anda bisa menggunakan gula batu saat mengkonsumsi kopi, teh, minuman jahe, coklat bahkan jus. Anda juga bisa mencampurkan gula batu pada berbagai jenis makanan favorit sehingga rasanya lebih nikmat.

5. Javara Natural Rock Sugar

Javara natural Rock Sugar dikemas cantik dan rasanya manis, sehingga menjadi keunggulan dari produk ini. Jika Anda sangat memperhatikan keindahan dari tampilan meja makan atau dapur, maka memilih Javara Natural Rock sugar adalah pilihan tepat.

Produk ini dikemas dalam botol transparan dan menghadirkan kecantikan gula batu berwarna kuning yang terlihat sangat jelas. Selain kemasannya yang cantik, produk ini memanfaatkan 100 persen bahan alami.

Tidak ada campuran bahan kimia pada produk ini, sehingga  mampu menghadirkan rasa manis yang bisa ditambahkan ke makanan maupun minuman.

6. Lingkar Organik

Gula batu merk Lingkar organik memiliki kualitas tinggi karena selalu dibuat dari bahan yang fresh. Produk ini menjadi salah satu merek gula batu yang dibuat dari pohon tebu organik dari petani lokal. Lingkar Organik menghasilkan rasa manis dan legit.

7. Mama Kamu

Gula batu merk Mama Kamu memiliki ukuran yang pas. Produk ini cocok untuk Anda dengan kegiatan sehari-hari yang padat. Sebab, ukuran gula batu sangat pas untuk menghasilkan segelas air minum manis dan legit. Anda bisa menikmati minuman manis di sela-sela aktivitas padat.

Penggunaan gula batu ini akan menghemat waktu karena anda tidak perlu repot menakar terlebih dahulu.

Banyaknya merk gula batu yang tersedia di pasaran membantu Anda saat memilihnya. Gula batu tidak hanya berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Pasalnya, Anda bisa menambahkan ke masakan agar rasanya lebih nikmat. Jika Anda mencari merk gula batu terbaik, maka bisa membelinya di Blibli.

Kehadiran e-commerce blibli sangat membantu UMKM di Indonesia karena bisa berkembang dengan pesat. Beberapa program yang dihadirkan membantu meningkatkan penjualan para seller. Tidak heran jika Blibli semakin banyak penggunanya.

Selain itu metode pembayaran yang dihadirkan sangat mempermudah transaksi ketika berbelanja di blibli. Anda bisa menemukan beraneka ragam produk untuk kebutuhan sehari-hari secara lengkap.(*)