Astra Motor NTB Mudahkan Pegawai Sibuk dengan Servis Kunjung ke Instansi

2 minutes reading
Saturday, 10 Feb 2024 13:01 0 53 Editor

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor NTB berkolaborasi bersama jaringan bengkel AHASS yang terdapat di Provinsi NTB menggelar program layanan service kunjung yang bertajuk ‘’Sayang Motor Ingat Motorku X’’.

Program perawatan motor ini diadakan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi, sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya ke Bengkel AHASS. Dan AHASS langsung hadir memberikan pelayanan ke tempat konsumen secara kolektif.

‘’Program service kunjung ini merupakan layanan perawatan motor Honda untuk skala kelompok atau group, di mana teknisi AHASS akan datang ke kantor/instansi untuk melakukan perawatan motor dan konsumen tetap dapat melakukan aktivitasnya,’’ kata Dicky Maulana Akbar, Technical Service Manager Astra Motor NTB.

Layanan ini juga turut mempromosikan aplikasi Motorku X yang tentunya sudah tidak asing bagi konsumen loyal sepeda motor Honda. Manfaat dari aplikasi Motorku X seperti bisa booking service online sesuai dengan waktu lowong konsumen, bisa mengetahui estimasi biaya perawatan dan lain sebagainya. Meski layanan after sales jemput bola seperti ini dilakukan di luar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.

Layanan yang diberikan pada service kunjung ini yakni service rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan penggantian rutin part yang bisa menjaga stamina dan performa mesin motor Honda Anda.

Konsumen juga dapat melihat langsung mekanik yang tengah memeriksa kondisi mesin dan sekaligus dapat memberitahukan kerusakan apa yang terjadi dan penanggulangan atau perbaikan apa yang dapat diambil dan disetujui oleh pemilik motor.

‘’Harapannya event ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh konsumen kami yang sehari-harinya sibuk bekerja, untuk tetap memperhatikan kesehatan mesin sepeda motor kesayangannya. Dan melalui aplikasi motorku X juga para karyawan mendapat kemudahan untuk melakukan booking online sebelum melakukan perawatan pada motornya,’’ ungkap Dicky.(Sid)

LAINNYA