Peringati HPN 2024, Astra Motor NTB Gelar Servis Kunjung ke Media di NTB

Service Kunjung Astra Motor NTB
Suasana service kunjung Astra Motor NTB di kantor RRI Mataram, pada Selasa (13/2/2024).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor NTB mengadakan servis kunjung ke sejumlah media yang ada di Provinsi NTB dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Astra Motor NTB mendatangkan teknisi ahli untuk menyervis motor-motor Honda insan pers di halaman kantor media masing-masing, pada Selasa (13/2/2024).

Technical Service Manager Astra Motor NTB, Dicky Maulana Akbar menyampaikan, kegiatan servis kunjung ini dapat mengedukasi insan pers agar rutin melakukan perawatan pada kendaraan bermotornya. Mengapa ini penting, lanjut Dicky, sebab insan memiliki mobilitas yang tinggi di lapangan, sehingga dengan adanya servis kunjung dapat membantu perawatan mesin motor kesayangan para jurnalis.

‘’Selain itu tentu kegiatan servis kunjung yang rutin digelar di Hari Pers Nasional (HPN) 2024 ini sebagai sarana meningkatkan kedekatan antara Main Dealer Astra Motor NTB dengan pers,’’ kata Dicky.

Dalam kegiatan ini, Astra Motor NTB memberikan voucher subsidi servis/part senilai Rp50 ribu untuk masing-masing jurnalis. Dalam servis kunjung ke Kantor RRI Mataram, sejumlah jurnalis memanfaatkan kesempatan baik ini untuk melakukan perawatan kendaraannya.

Pemimpin media RRI Mataram, Yanto, SH menyambut langsung kunjungan manajemen Astra Motor NTB ke kantor RRI Mataram. Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Astra Motor NTB. ‘’Ini bentuk dukungan dan kepedulian Astra Motor NTB terhadap insan pers,’’ ucap Yanto.

Yanto berharap apresiasi pada jurnalis dengan kegiatan seperti ini ataupun kegiatan yang lain, dapat tetap terus terlaksana ke depan. Hari Pers Nasional (HPN) dengan kegiatan servis kunjung menjadi kesempatan baik bagi jurnalis di tengah mobilitas yang begitu padat memburu berita di lapangan.

‘’Mobilitas jurnalis cukup padat, tidak sempat melakukan perawatan berkala pada kendaraan, servis kunjung ini sangat membantu para jurnalis,’’ kata Yanto.

Terkahir, Yanto berharap Astra Motor NTB tetap memberi dukungan pada insan pers melalui beberapa kegiatan. ‘’Apresiasi bentuk lain, misal support pelatihan kapasitas bagi jurnalis, lomba karya jurnalistik, apresiasi karya jurnalistik dan menggelar kegiatan bersama atau event lainnya,’’ harap Yanto.(Sid)