Honda NTB Relaunching Aplikasi Motorku #pakaiMotorkuXaja

Asra Motor NTB
Ini moment spesial yang digelar oleh Astra Motor NTB Regional Public Launching (RPL) Honda Stylo 160 yang digelar di Lombok Epicentrum Mall (LEM) pada Sabtu (9/3/2024).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID Beragam kemudahan untuk urusan sepeda motor Honda ditawarkan dalam aplikasi Motorku X dan selalu digaungkan setiap saat oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama jaringan dealernya dalam berbagai kesempatan.

Seperti pada moment spesial yang digelar oleh Astra Motor NTB Regional Public Launching (RPL) Honda Stylo 160 yang digelar di Lombok Epicentrum Mall (LEM) pada Sabtu (9/3/2024). Di mana, Relaunching aplikasi Motorku X menjadi salah satu rangkaian acara yang dilakukan untuk mengedukasi masyarakat bahwa kemudahan dalam urusan pembelian unit, perawatan unit dan suku cadang unit semua dapat dengan mudah ditemukan hanya dalam satu aplikasi saja.

Resmi dilaunching kembali dengan mengundang perwakilan konsumen loyal Honda pengguna setia aplikasi Motorku X dalam urusan sepeda motor Honda, konsumen loyal terpilih ini sekaligus mendapatkan kesempatan untuk gathering bersama konsumen loyal terpilih lainnya.

Selain itu, kesempatan ini juga dihadiri langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor NTB, Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Kepala Wilayah Astra Motor NTB menjelaskan bahwa tujuan dari launching aplikasi Motorku X ini yaitu untuk mengedukasi masyarakat bahwa aplikasi Motorku X hadir lebih lengkap dengan beragam fitur unik lainnya.

‘’Kami apresiasi konsumen yang sangat loyal telah mempercayakan segala urusan sepeda motor Hondanya bersama aplikasi Motorku X. Melalui aplikasi ini konsumen akan dimudahkan untuk melakukan booking service secara online sehingga tak perlu mengantri panjang di AHASS. Service motor Honda menjadi lebih mudah bisa atur waktu sendiri. Dan begitu tiba di AHASS sesuai waktu booking, maka sepeda motor konsumen tersebut akan langsung dikerjakan oleh mekanik Handal Honda,’’ kata Jeffry.(Sid)