Astra Motor NTB Gelar POV di Coffee

POV
Pameran Honda Viral (POV) Astra Motor NTB yang ada di Kava Coffee Mataram semakin semarak bahkan tambah ramai.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Diiringi lagu dalam Tribute To Sheila On 7 yang dibawakan oleh Waze Band, Pameran Honda Viral (POV) Astra Motor NTB yang ada di Kava Coffee Mataram semakin semarak bahkan tambah ramai saat dibuka pada pukul 20.00 Wita, Sabtu (18/5/2024).

Ditemui saat asyik menikmati alunan lagu-lagu Sheila On 7, Marketing Promotion Astra Motor NTB, I Dewa Gede Sutrisna mengatakan jika hari ini memang momen specialnya Astra Motor NTB yang dikemas dalam Honda POV, yakni Pameran Honda Viral.

‘’Kita pengen kasih hiburan, untuk konsumen setia Honda, yang tentunya hari ini juga, temanya khusus yaa. Jadi, kita tribute Sheila on 7, menyanyikan sama-sama lagu Sheila on 7, dan juga imagenya Sheila on 7 lagi bagus, kita juga pengen temen-temen di NTB atau di Kota Mataram khususnya, juga ikut merayakan bersama kita, dalam Honda POV ini tentunya dengan banyak hadiah, banyak value dan benefit serta banyak program khusus juga, jadi malam ini memang special untuk konsumen Kava Coffee dan juga konsumen Honda,’’ kata Sutrisna.

Sutrisna menjelaskan, para pengunjung tidak hanya dari konsumen Honda sendiri, namun juga masyarakat umum dan konsumen Kava Coffee yang biasanya makan di sini, karena Honda sendiri menyasar di coffee yang ramai dikunjungi. Dalam POV ini, Honda membawa Scoopy dan Beat terbaru, karena Honda ingin mendekati konsumen melalui Tribute Sheila On 7. Honda juga sudah sounding di social medianya Honda, jadi siapapun bisa datang gratis, untuk menikmati moment special ini.

‘’Masyarakat umum, konsumennya Kava, kita bawa juga Scoopy dan Beat yang paling baru, kita mau pamerkan juga, dan juga hari ini promonya khusus untuk Scoopy dan Beat, ada untuk potongan angsuran plus ada voucer belanja,’’ jelas Sutrisna.

Terhadap Kava Coffee, Sutrisna menegaskan, Honda sendiri telah bekerja sama dengan Kava Coffee. Secara Merchant, Kava merupakan merchantnya di Motorku X, jadi konsumen yang belanja di Kava plus punya Motor Honda dan punya Applikasi Motorku X, maka akan mendapatkan program khusus setiap belanja lebih dari Rp150 ribu, ada discount snack atau tambahan makanan, innovate yang ditawarkan oleh Kava ke konsumen Honda.

Lebih jauh Sutrisna mengungkapkan, kerja sama Astra Motor Honda dengan Kava Coffee dimulai perbulan Mei ini, dan nantinya mungkin akan sering bikin event di setiap coffee, dan tidak menutup kemungkinan juga ke coffee-coffee yang ramai pengunjung.

‘’Karena kan konsep Honda Pameran Honda Viral ini mencari Coffee yang lumayan rame dan memang sering digunakan oleh anak muda nongkrong, jadi message atau pesan Honda melalui tampilan motor bisa tersampaikan promonya di coffee yang rame di Mataram. Dan tidak menutup kemungkinan juga bisa jadi di Lombok Timur, Lombok Tengah nanti kita akan keliling lah,’’ ungkap Sutrisna.(Sid)