Top!, Pinjar Dealer Astra Motor Ampenan Terbaik KLHN 2024

KLHN Awarding
Ini Kontingen Astra Motor NTB berhasil berhasil meraih penghargaan KLHN Awarding 2024.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema ‘’Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat’’. Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang professional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people, tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni; Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso selaku General Manager (GM) Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan, Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

‘’Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,’’ kata Antok.

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli professional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Jeffry Mei Gamastra menyampaikan rasa syukur mendalam atas keberhasilan kontingen Astra Motor NTB dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Tentunya hal ini tidak luput dari kerja keras, serta support dari berbagai pihak.

‘’Prestasi gemilang ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim. Dengan bangga mengumumkan bahwa tim Astra Motor NTB telah meraih juara, dari total 7 kategori yang dipertandingkan. Di antaranya; Kategori Pijar Wing: Juara 1, Kategori FLP Wing: 6 Besar, Kategori CRO: 6 Besar, Kategori Dvm Wing: 10 Besar. Terima kasih atas dukungan dan semangat yang selalu diberikan kepada para peserta Kontingen KLHN 2024,’’ ungkap Jeffry.(Sid)