4 Pasangan Mesum Ditangkap Pol PP

Anggota Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur saat menggelar operasi Pekat,(foto: Dim/Lomboktoday.co.id)
Anggota Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur saat menggelar operasi Pekat.(foto: Dim/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Empat pasangan mesum, Sabtu (7/5) sekitar pukul 14.00 Wita diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lombok Timur di sejumlah penginapan. Mereka diamankan saat Satpol PP menggelar Operasi Yustisi.

Kelima pasangan itu adalah HI asal Aik Embuk dan JA asal Batu Cangkuk diamankan di penginapan Loang Gali. Pasangan Wa asal Kediri, Lombok Barat diamankan di Pondok Bulan, Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur. Pasangan SU dan Fik asal Selong diamankan di Pondok Tete Batu, sedangkan SA asal Loang Lindung, Labuhan Haji diamankan saat bersama Mu warga Suangi, Kecamatan Sakra di Hotel Cendrawasih, Tete Batu, Sikur.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Lombok Timur Salmun Rahman yang dikonfirmasi Minggu (8/5) tidak menampik bahwa saat menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah penginapan di Lombok Timur, pihaknya berhasil mengamankan empat pasangan mesum.

Operasi Pekat yang digelar tersebut, menurut Salmun, untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat umum, dengan menyisir sejumlah tempat penginapan.

“Operasi Pekat ini juga sebenarnya untuk menghalau agar momen kelulusan siswa SMA tersebut tak disalahgunakan,” jelasnya.

Dikatakan Salmun, pasangan mesum yang diamankan, di antaranya janda, duda, gadis bahkan sudah beristri. “Mereka semua ketangkap di saat kondisi hanya sehelai benang melekat di badannya,” katanya,

Kesemua pasangan mesum tersebut langsung diangkut ke kantor Pol PP untuk dimintai keterangan, termasuk melakukan pembinaan.

“Semuanya sudah kita serahkan ke Kepala Dusun (Kadus) masing-masing,” pungkasnya.(DIM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *