Friday, 4 August 2017

Suhaili FT Intens Jajaki Calon Pendamping NTB 2018

HM Suhaili FT. (Dok/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB, HM Suhaili FT terus secara intens menjajaki dan berkomunikasi terhadap sejumlah bakal calon yang akan maju dalam Pilkada NTB 2018 mendatang. Hal itu dilakukan untuk mencari pasangan calon pendamping yang tepat  yang akan mendampingi dirinya sebagai Calon Gubernur NTB pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

‘’Komunikasi dengan sejumlah bakal calon lain tetap secara intens kita lakukan. Karena, dalam politik itu tidak bisa diprediksi. Bisa berubah setiap detik,’’ kata HM Suhaili FT kepada wartawan di kantornya, Jumat (04/8).

HM Suhaili FT juga mengaku belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi pendamping untuk maju di Pilkada NTB 2018 mendatang. Meskipun sudah banyak bakal calon yang sudah merapat dan menjalin komunikasi. Baik itu dari kalangan partai maupun dari luar partai. Tapi yang jelas, dirinya memastikan akan maju menjadi Calon Gubernur NTB. ‘’Bayak sekali yang merapat, saya masih pertimbangkan. Agustus sudah selesai, karena saya yang menentukan calon pendamping,’’ ungkapnya.

Informasi yang dihimpun LOMBOKTODAY.CO.ID di lapangan, Bupati Lombok Tengah dua periode ini digadang-gadang akan berpasangan dengan sejumlah bakal calon, diantarnaya; Rektor Universitas Hamzanwadi Selong, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (paket Suhaili-Rohmi), Wagub NTB, H Muh Amin (paket Suhaili-Amin), Wakil Ketua DPD RI, Prof Farok Muhammad (paket Suhaili-Farok), dan Mori Hanafi (paket Suhaili-Mori Hanafi), serta beberapa bakal calon lainnya.(ROS)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan