Tuesday, 8 August 2017

Mantan Dandim 1615/Lotim Bangga Berdinas di Lotim

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Mantan Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lombok Timur, Letkol Inf H Mustafa dalam sambutan pisah kenal dengan penggantinya, Letkol Inf Agus S, di pendopo bupati Lombok Timur, Senin (07/8) mengatakan, dirinya selama menjabat Dandim 1615/Lombok Timur, ada kebahagiaan tersendiri.

Mantan Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lombok Timur, Letkol Inf H Mustafa saat memberikan sambutan pada acara pisah kenal dengan penggantinya, Letkol Inf Agus S, di pendopo bupati Lombok Timur, Senin (07/8). (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

‘’Selama dua tahun berdinas menjadi Dandim di Kodim 1615/Lombok Timur ini, dibandingkan dengan daerah yang telah disinggahi, Lombok Timur yang paling berkesan, sehingga saya sangat bangga dan bahagia,’’ kata Letkol Inf H Mustafa.

Apalagi Lombok Tinur mayoritas Islam. Sehingga selama menjabat pun, ia mengaku kalau Lombok Timur selalu kondusif. masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, selalu dilakukan dengan aman dan kondusif. Selain itu, Muatafa juga menjelaskan, pembangunan di Lombok Timur ini mengalami kemajuan yang pesat. Infrastrukturnya sangat bagus dibanding daerah yang pernah disinggahinya. ‘’Selama menjadi Dandim, infrastrukturnya terus terbangun. Dan saya berharap kepada pengganti saya ini, kondusifitas Lombok Timur tetap terjaga,’’ ungkapnya.

Sementara itu, pejabat Dandim 1615/Lombok Timur yang baru, Letkol Inf Agus S dalam sambutannya mengatakan, dirinya membutuhkan bimbingan bupati dan anggota FKPD. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. ‘’Apa yang telah dicapai pejabat Dandim lama, bisa saya ikuti, meneruskan dan meningatkan pembangunan di Lombok Timur menjadi lebih baik lagi,’’ katanya.(DIM)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan