Debat Berlangsung, Paslon Al Habib Protes Soal Sound System

PROTES: Paslon Cabup dan Cawabup Lotim, Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib) saat melakukan protes terhadap sound system yang bermasalah ketika sedang berlangsungnya debat publik. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID—Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib) melakukan protes pada saat berlangsungnya kegiatan debat publik Cabup dan Cawabup Lotim. Dimana, protes itu ditujukan kepada pihak penyelenggara debat publik dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim dan Event Organizer (EO) menyangkut soal sound system yang kurang bagus digunakan dalam kegiatan debat publik, sehingga membuat suara kurang jelas.

PROTES: Paslon Cabup dan Cawabup Lotim, Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al Habib) saat melakukan protes terhadap sound system yang bermasalah ketika sedang berlangsungnya debat publik. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Coba sound systemnya diperbaiki dulu, karena kurang bagus,’’ protes Cabup Lotim, Ali Masadi pada saat berlangsungnya debat publik Cabup dan Cawabup Lotim di Ball Room lantai II kantor Bupati Lotim, Rabu malam (18/4).

Ali Masadi mengatakan, bagaimana kegiatan debat publik ini akan bisa berjalan baik, bila sound systemnya saja bermasalah. Maka harus segera diperbaiki agar kegiatan debat publik ini bisa berjalan lancar. ‘’Kalau sound systemnya kurang bagus, bagaimana kegiatan debat publik ini bisa berjalan. Ini harus menjadi evalusi bagi KPU,’’ pintanya.

Pantauan LOMBOKTODAY.CO.ID di lokasi kegiatan  debat publik, terlihat adanya aksi protes secara spontan yang dilakukan oleh Paslon Al Habib pada saat berlangsungnya kegiatan debat publik, dan membuat Paslon lain serta para undangan yang hadir menjadi kaget. Termasuk juga moderator yang bertugas untuk mengendalikan kegiatan tersebut. Sehingga menyebabkan kegiatan debat publik itu sempat terhenti beberapa menit guna memperbaiki sound system yang dikeluhkan Paslon yang mengikuti debat publik itu. ‘’Silahkan perbaiki sound systemnya dulu sebagaimana yang dikeluhkan oleh Paslon,’’ kata sang moderator, Roma Hidayat.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *